SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang tenggelam. (Freepik)

Solopos.com, PALEMBANG — Pasangan kekasih yang masih remaja berinisial T, 18, laki-laki, dan M, 17, perempuan yang masih duduk di bangku kelas III SMA, ditemukan tak bernyawa di Sungai Musi, Palembang, Sumatra Selatan, Minggu (23/8/2020). T diduga bunuh diri bareng sang kekasih dengan cara melompat ke Sungai Musi.

Salah satu keluarga M, David, 37, menduga M diajak T untuk bunuh diri bersama. "Kami menduga Meliana diajak T itu [loncat ke Sungai Musi]. Karena kita melihat dari pesan yang diterima, kalau T itu mau bunuh diri di sana [kawasan Dermaga 10 Ulu]," ucap David, Senin (24/8/2020).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilaporkan Suara.com, warga yang menjadi saksi mata di sekitar lokasi kejadian menerangkan M berusaha menghalangi T yang ingin bunuh diri. Namun, keduanya tenggelam di lokasi kejadian hingga akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Dikenal Ramah dan Baik, Warga Kaget Henry Pelaku Pembunuhan 1 Keluarga di Baki Sukoharjo

"Keponakan saya itu maksudnya ingin menolong agar pacarnya itu tak terjun ke Sungai Musi, namun dia ikut tenggelam terbawa arus," kata dia.

Ibunda M, Ermi, 43, hingga kini sangat terpukul setelah kehilangan putrinya yang diduga bunuh diri bareng sang kekasih. "Ibunya [Ermi] shock tahu anaknya itu mengakhiri hidup seperti itu," jelas David.

T dan M diketahui menjalin hubungan asmara sejak setahun terakhir. Belum diketahui secara pasti motif sepasang kekasih itu mengakhiri hidup dengan terjun ke Sungai Musi.

Duh, Perangkat Desa di Kecamatan Wonosari Klaten Meninggal karena Covid-19

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya