SOLOPOS.COM - Indihome. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Salah satu pengusaha dari Sukoharjo, Jawa Tengah, merasakan betul manfaat pasang internet dari provider layanan internet milik jaringan Telkom, Indihome.

Pengusaha yang bernama Sany ini mengaku baru saja memasang internet dari Indihome, yakni pada 2020.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga:  KRL Solo-Jogja Diminati, Masyarakat Minta Rutenya Diperpanjang hingga Sragen, Madiun dan Kutoarjo

Meski baru satu tahun pasang internet dari Indihome, owner HERO Furniture & Interior ini langsung merasakan manfaatnya, yakni omset meningkat tajam hingga naik tiga kali lipat.

“Indihome meningkatkan omset per bulan, khususnya untuk Divisi Marketing. Sebelum adanya Indihome, omset kami sangat kecil. Namun, karena adanya internet Indihome ini, omset kami naik tiga kali lipat tiap bulannya,” ujar perempuan berhijab itu dalam video yang tayang dalam akun Instagram @ptdmayorkusmanto.

Baca Juga: Childfree atau Tidak Ingin Punya Anak Jadi Tren, Ini Pandangan dalam Islam

Bukan hanya soal omset, manfaat pasang Indihome juga ia rasakan di bidang lain, yakni komunikasi. Ia semakin mudah untuk berkomunikasi dengan tim dan pelanggannya.

“Indihome memberikan pengalaman yang baik. Karena dengan adanya Indihome, membuat kami semakin mudah untuk memberikan informasi kepada costumer dan driver kami saat pengiriman barang apakah barang sudah sampai atau belum,” tambah dia.

Baca Juga:  Mbrebes Mili Lur! Kakinya Diperban, Ibu Ini Rela Jadi Driver Ojol Sambil Gendong Anak

Pada kesempatan itu, ia berharap Indihome bisa memperluas jaringannya hingga pelosok negeri. Sehingga semua masyarakat di Tanah Air bisa terjangkau oleh internet dan juga bisa merasakan manfaat pasang internet dari Indihome, seperti yang ia alami.

“Harapan saya untuk Indihome semakin baik lagi dari tahun ke tahun. Semoga jaringanya semakin luas ke pelosok negeri. Dan menjadi pelayan internet nomor satu di Indonesia. Serta semakin dicintai seluruh masyarakat dari Sabang sampai Merauke,” tutup dia.

Baca Juga:  Cuma Bergaji Rp2,1 Juta, Ini Koleksi Jam Tangan Gibran yang Capai Puluhan Juta

Ingin merasakan manfaat pasang internet dari Indihome seperti Sany, yuk cari tahu informasi selengkapnya dengan klik di sini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya