SOLOPOS.COM - Diplomat Solo Esport Arena 2021

Solopos.com, SOLO -- Babak final Diplomat Solo E-Sport Arena (DSEA) yang diselenggarakan Diplomat Mild akan digelar di Hartono Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Minggu (11/4/2021). Sebanyak 16 tim dipastikan akan tampil habis-habisan dalam partai penentuan sang juara.

Event Manager DSEA, Enrico Albi, saat dihubungi , Sabtu (10/4/2021), mengatakan 16 tim terdiri atas empat finalis tim Mobile Legend (ML) dan 12 tim Player Unknown's Battle Grounds Mobile (PUBG M).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertandingan final akan dimulai sekitar pukul 11.00 WIB dengan partai dari kelompok PUBG M. Pertandingan di kategori ini diperkirakan akan berlangsung tiga jam. Namun sebelumnya akan diawali dengan pembukaan acara dan talkshow pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Bisa Datangkan Penghasilan Tinggi, Diplomat Fokus Kembangkan E-sport di Solo

“Kita mulai dengan opening dilanjutkan talkshow tentang E-Sport bersama komunitas dan dari Diplomat. Nanti dibahas bagaimana itu E-Sport dan cara menjadi pemain profesional. Pukul 11.00 WIB kita mulai partai finalnya untuk PUBG M dulu,” terang dia.

Enrico menjelaskan untuk partai final kategori ML akan dimulai pukul 15.00 WIB. Tapi, sebelumnya akan ada fun match untuk memeriahkan acara pukul 14.00 WIB. Penggemar E-Sport bisa menonton langsung partai panas ini langsung di Hartono Mall Solo Baru.

Streaming Youtube

Namun, bagi yang tidak bisa datang langsung ke lokasi, bisa menyaksikan melalui kanal Youtube Solopos TV dan Passionvilleid. Sedangkan partai final ML akan dibuka dengan pertarungan antara Tim Praon dari Kota Solo melawan Raynar Z dari Semarang.

Baca Juga: Jadi Lokasi Grand Final Diplomat Solo E-Sport Arena, Hartono Mall Terapkan Prokes Ketat

Setelah itu dilanjutkan pertempuran antara Tim Omah Ijo Hikari dari Madiun melawan Tim Genz Trust dari Jakarta. “Untuk PUBG M maupun ML masing-masing ada tim unggulannya. Beberapa tim ini istilahnya memang sudah semiprofesional,” sambung dia.

Untuk kategori ML Enrico menyebut nama tim Raynar Z dari Semarang yang dinilai sebagai salah satu tim terbaik di Jawa Tengah. Sedangkan untuk PUBG M ada tim Alin Sport yang sudah punya nama di Jogja. Tapi tim lain tak bisa dipandang sebelah mata.

Mereka tentu akan menyusun strategi agar bisa memberikan perlawanan ketat kepada tim-tim yang menjadi lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya