SOLOPOS.COM - Ratusan pengurus dan kader Partai Demokrat Sragen menggelar rapat kerja dan apel Ranting di Hotel Surya Sukowati Mungkung, Sidoharjo, Sragen, Sabtu (24/9/2022). (Solopos.com/Tri Rahayu)

Solopos.com, SRAGEN — Sebanyak 551 pengurus dan kader struktural Partai Demokrat dari 208 desa/kelurahan di Kabupaten Sragen menggelar rapat kerja dan apel ranting di Hotel Surya Sukowati Sragen, Sabtu (24/9/2022). Rapat kerja tersebut menyepakati target 10 kursi di DPRD Sragen pada Pemilu 2024 mendatang.

Rapat Kerja Partai Demokrat Sragen tersebut juga menyepakati beberapa keputusan penting. Di antaranya akan mengusung Ketua DPC Partai Demokrat Sragen, Budiono Rahmadi, sebagai calon Bupati Sragen. Kemudian mengusung Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah, Rinto Subekti, sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dan Asrar sebagai caleg DPRD Jateng.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rapat tersebut dihadiri para pengurus DPC, PAC dari 20 kecamatan, dan ranting dari 208 desa/kelurahan. Dalam forum itu, Budiono Rahmadi meminta masukan dari fraksi, PAC, dan struktural partai lainnya untuk memenangi Pemilu 2024.

Budiono yang akrab disapa Mas Bro itu mengajak seluruh elemen Partai Demokrat untuk berkomitmen bersama menghadapi Pemilu Legislatif 2024. Ia ingin seluruh elemen partai melaksanakan program Partai Demokrat, seperti ambulans gratis, pelatihan setir mobil gratis, dan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, Demokrat Sragen Ingin Bersinergi dengan Muhammadiyah

“Aksi peduli dan memberi solusi itu merupakan alat yang bisa digunakan untuk mendekati masyarakat. Para pengurus PAC dan Ranting bisa mengakses program itu langsung ke saya. Saya terbuka untuk semua,” ujarnya.

Mas Bro mengingatkan kepada seluruh pengurus dan kader supaya tidak malu menjual partai. “Dalam berpartai itu harus dilandasi niat kekeluargaan, persaudaraan, dan kerja sama. Semua saling memberi manfaat, bukan bersaing,” jelasnya.

Pengurus DPC Partai Demokrat Sragen, Mualim, menyatakan kesiapannya untuk berjuang bersama seluruh elemen partai untuk memenangkan Mas Bro sebagai calon Bupati Sragen. “Kami siap gotong-royong, guyub rukun. Targetnya kursi Partai Demokrast Sragen harus bertambah menjadi 10 kursi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya