SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa)

Parpol Bantul Gerindra memiki pemimpin baru.

Harianjogja.com, BANTUL — Suharsono akan dilantik menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bantul pada Kamis (2/5/2016) datang menggantikan Nur Subiantoro. Meski telah  menjabat sebagai ketua namun dirinya menegaskan akan tetap fokus pada jabatannya sebagai Bupati Bantul.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Background  saya kan bukan orang partai politik, namun karena Gerindra partai yang mengusung saya waktu mencalonkan bupati jadi saya juga harus mengikuti aturan partai. Saya terima jabatan ini karena itu keputasan dari DPP Partai Gerindra,” katanya, Selasa (31/5/2016).

Namun demikian karena lebih mengatakan jabatannya sebagai bupati bukan berarti ia juga tidak bertanggungjawab dengan jabatan ketua tersebut. ia menuturkan segala permasalahan yang timbul diinternal partai akan ia diskusikan dan komunikasikan dengan semuanya.

“Maka dari itu semua yang terjadi di dalam partai saya juga harus mengetahuinya karena jabatan saya sebagai ketua, namun jika ada masalah saya pasti akan mengajak musyawarah semua anggota,”ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya