SOLOPOS.COM - Perankan anak istri Betrand Peto aksi tiga bocah ini tuai pujian, Kamis (12/11/2020). (Twitter-@GTLOSIAR)

Solopos.com, MADIUN — Melodrama perselingkuhan memang masih banyak digandrungi pencinta sinetron tanah air. Seperti akting empat bocah ini yang memparodikan anak dan istri Betrand Peto. Aksi itu pun memuai pujian netizen karena dianggap berakting bak artis profesional.

Serentetan tontonan drama sinetron setiap hari membuat berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa mencandu. Hal itupun juga terlihat dari aksi ketiga bocah yang viral baru-baru ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Entah karena terobsesi menjadi artis sinetron, empat orang bocah dalam video yang diunggah akun Twitter @GTLOSIAR sukses berakting bak artis profesional. “Ah Mantap,” tulis keteragan video di akun @GTLOSIAR, Kamis (12/11/2020).

NASA Jajaki Planet-Planet Layak Dihuni

Dalam video itu terekam empat orang anak kecil sedang memparodikan adegan sinetron khas Indonesia yaitu rebutan suami. Awalnya, salah satu dari mereka yang mengenakan berbaju biru berjalan dan melakukan adegan monolog.

Tiba-tiba saja seorang pemeran lain dengan rambut krebo datang dari arah atas jalan setapak yang lumayan curam. Uniknya ia datang dengan cara yang tak terduga.

Rebutan Lelaki

Dia tampak tersungkur dan terguling-guling di tanah sebelum menampar anak yang tadi bermonolog itu. Keduanya terlibat adu mulut dan saling memperebutkan sosok lelaki yang diketahui bernama Mas Betrand Peto.

Betrand Peto sendiri diduga adalah seorang penyanyi anak angkat dari artis Ruben Onsu. Setelah keduanya beradu mulut, datanglah dua pemeran lain yang juga ikut nimbrung dan adu mulut pun yang terjadi.

Rumah Sehat Kata Fengsui Bikin Bahagia

Sampai saat ini video tersebut telah ditonton 2.5 juta orang dan dibagikan 37.900 pengguna Twitter. Melihat akting ketiga bocah tersebut yang sampai terguling-guling warganet pun memuji pendalaman karakter bocah itu.

Mereka dinilai sangat mendalami karakter sebagai seorang pelakor dan istri yang didustai.

“Anjir itu nyungsruk manual apa emang otomatis,” komentar akun Twitter @earlymark_.

“Demi apa pun ini aku lihat tanpa denger percakapan aja udah ngakak anjiiimmm kameramennya siapa siihh itu bocah juga hebat masih aja lanjut,” ujar akun Twitter @callme_RaiN_.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya