SOLOPOS.COM - Pemain Juventus, Paul Pogba (kanan) merayakan kemenangan timnya atas Parma bersama rekan-rekannya di Ennio Tardini, Minggu (3/11/2013) dini hari WIB. JIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, PARMA – Juventus meraih perlawanan ekstra ketat dalam lawatannya ke markas Parma. Meski demikian, Bianconeri, julukan Juventus, akhirnya meraih kemenangan lewat gol semata wayang Paul Pogba dan menutup pertandingan dengan skor 1-0.

Dilansir detik, dalam lawatannya di Ennio Tardini, Minggu (3/11/2013) dinihari WIB, Massimo Gobbi berusaha menebar ancaman ke arah gawang Parma di menit ke-12. Ia mengirim bola ke muka gawang meski tak ada pemain Juve yang bisa meneruskan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tiga menit kemudian Sebastian Giovinco mengirim operan dengan menggunakan tumit ke arah Carlos Tevez. Bola lantas disepak Tevez walaupun bola masih bisa diamankan Antonio Mirante.

Sepuluh menit sebelum turun minum giliran Arturo Vidal mencatatkan peluang kendatipun kali ini bola masih belum menyulitkan kiper Mirante.

Tujuh menit memasuki babak kedua, Juve dan Parma jual-beli serangan. Tembakan Giovinco yang tepat ke arah Mirante dibalas dengan sepakan Amauri yang arahnya masih melebar dari sasaran.

Memasuki menit ke-70, Tevez mendapatkan peluang lain. Ia bisa mengarahkan bola ke gawang walaupun Mirante juga berhasil merespons dengan tepat.

Masuknya Fabio Quagliarella untuk menggantikan Tevez di menit ke-76 langsung berbuah manis. Quagliarella melepaskan tembakan yang mengenai mistar dan memantul untuk kemudian dimanfaatkan oleh Paul Pogba untuk mencetak gol.

Semenit sebelum bubaran, Antonio Cassano mengirim bola ke arah Amauri. Namun Gianluigi Buffon dengan sigap mengamankan si kulit bundar. Skor akhir Juve 1, Parma 0.

Tambahan tiga angka di giornata 11 ini untuk sementara membuat Juve menempati posisi dua klasemen Seri A dengan 28 poin. Sementara Parma kini berada di posisi 11 dengan 12 poin.

Susunan Pemain

Parma: Mirante; Cassani, Lucarelli, Mendes (Felipe 69); Biabiany, Gargano (Sansone 82), Marchionni (Obi 86), Parolo, Gobbi; Amauri, Cassano

Juventus: Buffon; Barzagli, Chiellini, Ogbonna; Padoin, Vidal, Pogba, Marchisio (Pirlo 63), Asamoah; Tevez (Quagliarella 76), Giovinco (Llorente 76)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya