SOLOPOS.COM - Paris Hilton (Twitter)

Jakarta (Solopos.com)–Di tengah kehidupannya yang sering menuai kontroversi, Paris Hilton memiliki jiwa sosial tinggi. Pelantun Stars Are Blind itu mengajak jutaan orang di dunia untuk membantu anak yatim di Bali.

Ajakan itu disebarkannya melalui akun Twitter-nya. Paris mengajak 5 juta follower-nya untuk memberikan donasi melalui Yayasan Kasih Peduli Anak (YKPA) yang berbasis di Bali.

The orphans of #Bali need your help. Make a difference. Change a child’s life. Please donate here http://www.ykpa.org,” tulisnya lewat akun @ParisHilton, Rabu (16/11/2011).

Lewat akun itu pula, terungkap bahwa Paris memang mengunjungi YKPA pada hari itu. Dalam dua buah foto, ia terlihat tersenyum memandangi seorang anak yang sedang minum. Di foto lainnya, ia nampak berpose bersama di tengah puluhan anak-anak.

Bintang film House of Wax itu merasa senang punya pengalaman bisa mengunjungi anak-anak yatim di Bali. Ia pun mengaku mereka adalah anak-anak yang lucu dan menggemaskan.

The orphans in #Bali are so adorable. Loved being with them today.,” sambungnya lagi kemudian

Seperti diketahui sebelumnya, saat ini Paris memang tengah liburan di Bali. Selama di sana, ia mengaku jatuh cinta dengan sejuta pesona dan keindahan yang ditawarkan Pulau Dewata.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya