Solopos.com, TOKYO — Emas pertama Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020 datang dari cabang bulutangkis ganda putri. Oktila Leani Ratri berpasangan dengan Khalimatus Sadiyah mengalahkan wakil China, Cheng He Fang/Ma Huihui, dengan skor 21-18 dan 21-12 di Yoyogi National Stadium, Sabtu (4//9/2021).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Ekspedisi Mudik 2024
Pebulutangkis ganda putri Indonesia Oktila Leani Ratri (kiri) dan Sadiyah Khalimatus melakukan selebrasi seusai menang melawan wakil China Cheng He Fang-Ma Huihui pada final pertandingan bulutangkis nomor ganda putri kategori SL3-SU5 Paralimpiade Tokyo 2020 di Yoyogi National Stadium, Tokyo, Jepang, Sabtu (4/9/2021). (Antara/HO-NPC Indonesia)

 

Leani-Khalimatus meraih medali emas setelah mengalahkan Cheng He Fang-Ma Huihui dengan skor 21-18 dan 21-12. (Antara/HO-NPC Indonesia)

 

Pebulutangkis ganda putri Indonesia Oktila Leani Ratri (kiri) dan Sadiyah Khalimatus berpose dengan medali emas saat prosesi penyerahan medali bulutangkis nomor ganda putri kategori SL3-SU5 pada Paralympic Games Tokyo 2020 di Yoyogi National Stadium, Tokyo, Jepang, Sabtu (4/9/2021). Emas pertama Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020 datang dari cabang bulutangkis ganda putri. (Antara/HO-NPC Indonesia)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi