SOLOPOS.COM - Mahasiswa joget dugem di atas mobil ambulans. (Instagram/@fakta.indo_

Solopos.com, KAPUAS— Aksi para mahasiswa yang sedang menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) mendapatkan kecaman dari para netizen. KKN yang seharusnya dimanfaatkan untuk berbuat positif dan bermanfaat bagi masyarakat setempat justru yang dilakukan para mahasiswa itu sebaliknya, yakni dengan berjoget di atas mobil ambulans.

Diketahui para Mahasiswa itu menempati Desa Humbang Raya, Mantangai, Kabupaten Kapuas, Palangka Raya untuk KKN. Aksi yang kurang pantas mereka lakukan itu diunggah pengelola akun @fakta.indo di Instagram, Rabu (25/8/2021).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Viral Pria Pamer Ikan Gabus Emas Hasil Tangkapannya, Tolak Tawaran Rp80 Juta! 

Video itu awalnya terlihat tiga mahasiswa yang berjoget di depan dan samping mobil. Detik selanjutnya tampak teman perempuan mereka ikut bergabung berjoget seperti di bar atau  joget dugem (dunia gemerlap) sambil mendengarkan lagu remix.

Salah satu mahasiswa KKN itu justru merekam aksi yang tidak pantas itu. Bahkan mahasiswa yang berjoget di bagian bodi depan mobil  berjogetnya semakin heboh hingga menginjak kaca mobil.

Video aksi sejumlah mahasiswa yang berjoget di atas mobil ambulans mendapat berbagai 329.642 penonton dan 3.689 komentar netizen hanya berselang delapan jam.

Baca Juga: Viral! Pemuda Ini Dihujat Gegara Nekat Panjat Tugu Hargo Dumilah Gunung Lawu

Banyak netizen yang menyayangkan aksi para mahasiswa itu. “Gak ngerti yang ada dalam pikirannya,” komentar pengguna akun @febryyolandaputrianwar.

“Boleh seru-seruan, tapi dengan harta sendiri jangan makai harta pihak lain termasuk ambulans kecuali izin,” tulis pengguna akun @panjikumara12.

Para netizen juga mengecam para mahasiswa yang sedang KKN itu. “Katanya kuliah tapi o*a*nya  mana tolong diubah pola pikirnya,” komentar pengguna akun @renalllll_.

Baca Juga: Profil Sunny Dahye, Youtuber Korea Selatan Lulusan FH UGM Jogja yang Dituding Hina Warga Indonesia

“Ini mahasiswa? Miris, kelakuan masih di sekalh dibawa2 ke perguruan tinggi,” tulis pengguna akun @adrian_e.s.

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fakta Indo | Berita Indonesia (@fakta.indo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya