SOLOPOS.COM - Priyanka Chopra dan Nick Jonas menemukan cinta lewat media sosial (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA--Menemukan cinta sejati bisa jadi merupakan tantangan tersendiri, terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti ini. Di masa pandemi Covid-19 pembatasan mobilitas tentu membuat kemungkinan bertemu banyak orang semakin terbatas.

Benarkah kita menjadi tak terhubung dengan orang lain? Untunglah ada Internet dan media sosial sehingga kita bisa leluasa terhubung dengan orang lain, termasuk punya kemungkinan menemukan cinta sejati kita. Tak hanya itu, sekarang juga sudah ada aplikasi kencan berbasis online yang memudahkan kita berinteraksi dengan orang lain dan siapa tahu bisa menemukan cinta di situ?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nah, bagi kamu yang masih sangsi kekuatan media sosial simak nih kisah para selebritas kita yang berhasil menemukan cinta lewat media sosial. Bahkan ada yang berakhir di pelaminan loh. Simak ulasannya di tips asmara kali ini. Semoga kisah para selebritas ini bisa menginspirasi kalian untuk menemukan cinta sejati meski hanya lewat media sosial.

Baca Juga: Simak 5 Mitos Kista Ovarium Seperti Dialami Aurel Hermansyah

Ekspedisi Mudik 2024

Dikutip dari Bright Side dan Liputan6.com, Senin (5/4/2021), berikut adalah lima pasangan selebritas yang berhasil menemukan cinta lewat media sosial:

1. Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Pada 2018, Nick Jonas dan Priyanka Chopra memiliki dua hari pernikahan dimana mereka melakukan upacara tradisi Barat terlebih dahulu lalu diikuti oleh pernikahan tradisional Hindu.

Hubungan mereka berawal dari Instagram saat Nick mengirim sebuah pesan kepada Priyanka di Twitter berisi, "Saya mendengar dari beberapa teman bahwa kita harus bertemu."

2. Dua Lipa dan Anwar Hadid

Dua Lipa dan Anwar Hadid (Istimewa)
Dua Lipa dan Anwar Hadid (Istimewa)

Dua Lipa dan Anwar Hadid juga menemukan cinta mereka lewat media sosial. Pada Mei 2020, Dua Lipa mengatakan dalam sebuah wawancara di Watch What Happens Live bahwa ia mengirim sebuah pesan melalui Instagram ke Anwar Hadid sebelum mereka mulai berkencan.

Walaupun mereka pernah bertemu sebelumnya, pesan yang ia kirim di Instagram hari itu mendorong hubungan mereka.

3. Joe Jonas dan Sophie Turner

Selain Nick Jonas, hubungan Joe Jonas dengan Sophie Turner juga dimulai berkat media sosial. Walaupun beberapa teman sempat mencoba memperkenalkan satu sama lain, mereka tidak pernah berhasil sampai Joe mengirim sebuah pesan di Instagram.

Baca Juga: Ketahui Fakta Varian "Eek" Dari Jepang Yang Bikin Heboh Dunia

Sekarang, Joe dan Sophie memiliki bayi perempuan bernama Willa.

4. Dylan Sprouse dan Barbara Palvin

Sebelum Dylan Sprouse mengirim pesan kepada  Barbara Palvin, Dylan mengatakan bahwa Barbara "mengikuti saya di Instagram, jadi saya seperti, saya akan memberikannya sesuatu," Lalu ia mengirim sebuah pesan melalui Instagram katanya di sebuah wawancara.

Namun, pada saat itu, Barbara belum siap untuk menjawab. "Saya tahu saya tidak dalam pola pikir yang baik pada saat itu, dan mungkin jauh di lubuk hati saya tahu bahwa itu bisa menjadi sesuatu yang lebih," katanya. Jeda tersebut berlangsung selama enam bulan.

Sebelum Dylan harus pergi ke China untuk syuting film selama enam bulan, manajernya bertanya apakah ada sesuatu yang ia ingin selesaikan. "Dan untuk pertama kalinya dalam enam bulan, Barbara muncul di kepala saya dan saya berpikir, saya berharap saya punya waktu untuk mengajaknya berkencan," kata Sprouse.

Sepuluh menit kemudian, Barbara membalas pesannya.

5. Sarah Hyland dan Wells Adams

Well Adams menemukan cinta sejatinya lewat online juga. Hal ini berawal saat Wells berpartisipasi dalam musim 12 dari acara TV terkenal Amerika, The Bachelorette. Pada saat Sarah menonton, ia men-tweet bahwa ia tertarik pada Wells dan kisah cinta mereka dimulai dari situ.

Baca Juga: Ketahui 5 Kesalahan Sarapan Yang Sering Dilakukan Tanpa Sadar

Setelah melihat tweet tersebut, Wells mengirim Sarah sebuah pesan di Twitter yang menyebabkan percakapan daring yang panjang dan akhirnya mereka pergi kencan di kehidupan nyata.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya