SOLOPOS.COM - Jennifer Lopez. (Instagram/Jlo)

Solopos.com, SOLO–Sejumlah seleb pernah selingkuh dan lucunya mereka balas diselingkuhi pasangan mereka. Tak sedikit warganet menganggap mereka mendapat hukum karma atas perbuatan mereka menyakiti dan membohongi pasangan.

Nah, bagi kalian yang hobi selingkuh sebaiknya segera dihentikan agar tidak balas diselingkuhi oleh pasangan seperti para seleb ini. Karena perbuatan ini jelas sangat menyakiti hati pasangan dan tak jarang menimbulkan trauma.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari suara.com, Senin (6/9/2021), berikut ini sejumlah seleb yang selingkuh dan balas diselingkuhi oleh pasangan mereka:

1. Paris Hilton

Paris Hilton merupakan salah satu seleb yang selingkuh dan balas diselingkuhi pasangannya. Selama 8 bulan lamanya Paris Hilton sempat berkencan dengan personel Backstreet Boys, Nick Carter sebelum akhirnya berpisah pada Juli 2004.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Mengenal Learning Loss dan Cara Mengatasinya

Selama berkencan, ternyata Paris berselingkuh dengan Chad Michael Murray, salah satu aktor yang membintangi film House of Wax.

Untuk membalas dendam, Carter justru berselingkuh dengan Ashlee Simpson. Perselingkuhan itupun akhirnya terbongkar.

2. Jude Law

Publik dikejutkan atas isu perselingkuhan yang dilakukan Jude Law terhadap kekasihnya, Sienna Miller, pada 2005 silam. Konyolnya, Law dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan pengasuh ketiga anaknya sendiri yang bernama Daisy Wright.

Di tahun yang sama, Miller ketahuan berselingkuh setelah panggilan teleponnya disadap. Ia diduga mengirim pesan suara pada Daniel Craig. Dalam pesan tersebut, aktris pemeran Frankie Burns dalam film 21 Bridges ini mengatakan, “Aku tidak bisa bicara. Aku di Groucho dengan Jude. Aku mencintaimu.”

3. David Duchovny

Menikah dengan Tea Leoni pada1997, tak membuat David Duchovny berhenti menyakiti hati sang istri. Aktor yang berperan di   The X-Files, ini berselingkuh dan melakukan hubungan intim dengan banyak wanita, sedangkan Leoni berusaha tetap setia dan bersabar.

Baca Juga: Rambah Dunia Usaha, Ini 6 Bisnis Kuliner Arya Saloka

Duchovny pun disebut mengalami kecanduan seks hingga ia disuruh memilih untuk menjalani rehabilitasi kecanduan seks atau bercerai.

Tapi, karma memang ada dan selalu datang tepat waktu, Leoni pun menjalin hubungan dengan Billy Bob Thornton. Pria ini pula yang selalu menyemangatinya selama proses perceraian dengan Duchovny.

4. Jennifer Lopez

Penyanyi lagu On the Floor ini menikah dengan penari latarnya bernama Cris Judd pada  2001. Sayang, pernikahannya berakhir karena J.Lo ketahuan selingkuh dengan Ben Affleck.  Mirisnya lagi, Ben mengakhiri pertunangannya dengan J.Lo setelah membintangi film Daredevil. Padahal, pasangan artis Hollywood ini sudah merencanakan pernikahan.

Awalnya, Ben tutup mulut soal perpisahannya tersebut. Tapi akhirnya ia mengakui bahwa ia jatuh cinta pada Jennifer Garner saat syuting Daredevil dan mereka menikah pada  2005.

5. Jessica Simpson

Jessica Simpson menikah dengan Nick Lachey pada 2002. Sayangnya, ikatan suci tersebut harus berakhir pada 2005 setelah Jessica ketahuan selingkuh dengan beberapa pria.

Baca Juga: Hasil Penelitian: Orang Kidal Lebih Cepat Pulih Jika Terkena Stroke

Aktris yang pernah main di film komedi tergaring, Blonde Ambition, pernah ketahuan selingkuh dengan Bam Margera, Johnny Knoxville, hingga Adam Levine.

Bertahun-tahun berlalu, Jessica pun bertunangan dengan laki-laki baru, yakni Eric Johnson pada  2010 dan dikaruniai satu orang anak. Ternyata, Johnson belum sepenuhnya melupakan mantan istrinya, Keri. Keduanya justru memiliki hubungan spesial meski saat itu Johnson sudah berpacaran dengan Simpson.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya