Para Pesohor Ini Memborong BTS Meal dengan Beragam Tujuan
Solopos.com|entertainment

Para Pesohor Ini Memborong BTS Meal dengan Beragam Tujuan

Aksi para pesohor memborong BTS Meal ini tak semuanya mendapatkan respons positif warganet.

Solopos.com, SOLO--Sejumlah pesohor Indonesia diketahui memborong paket BTS Meal yang resmi dirilis pada Rabu (9/6/2021). Mereka melakukan ini dengan beragam tujuan dan alasan mulai dari memberi ulasan hingga memberikan kemasan berwarna ungu itu bagi para ARMY.

Aksi para pesohor memborong BTS Meal ini viral dan tak semuanya mendapatkan reaksi positif, bahkan tak sedikit para warganet dan ARMY menumpahkan kekecewaan mereka lantaran tidak mendapatkan menu keluaran McDonald's tersebut.

Siapa sajakah deretan pesohor yang berhasil memborong BTS Meal? Simak ulasannya seperti dirangkum Solopos.com, Kamis (10/62021), dari berbagai sumber:

1. Sisca Kohl

Youtuber sekaligus Tiktokers ini sukses menggegerkan warganet di dunia maya setelah memborong paket BTS Meal. Sisca Kolh memamerkan puluhan paket BTS Meal akun TikTok miliknya @siscakolh. Bukan itu saja, Crazy Rich TikTok ini juga melakukan eksperimen bersama adiknya, yaitu membuat es krim dari menu itu.

Baca Juga: Dirilis Hari Ini, Tagar #BTSMeal Jadi Trending Topic di Twitter

Beberapa warganet membanjiri unggahan video Sisca Kohl tersebut, beberapa ada yang berkomentar jika BTS Meal habis karena diborong oleh Sisca Kohl. “Ternyata ini penyebab McD hari ini ngantri panjang ngab, Sisca belanja nya banyak bgt ga kira-kira” tulis akun @Ismawati seperti mengutip Bisnis.com, Kamis (10/6/2021).

Sisca Kohl pun menyiapkan pembelaan, menurutnya dia tak membeli banyak agar para ARMY atau pecinta BTS juga kebagian.

"Aku tidak membeli terlalu banyak agar para ARMY kebagian. Aku beli secukupnya untuk dibagikan dengan teman-teman ARMY ku," ujar dia.

2. Tania Putri

Tania Putri termasuk salah satu pesohor yang memborong BTS Meal pada Rabu (9/6/2021). Dia datang ke gerai McD yang memang tak menerima pesanan dari ojek online. Dia mengaku gerai makan itu terpantau sepi sehingga dia bisa membawa pulang 6 paket bernuansa ungu itu.

"Hari ini banyak yang berburu BTS meal ke McD. Penasaran mau beli juga!" curhatnya sambil mengunggah foto dan video saat pemain sinetron Kepompong ini mereview makananya tersebut.

Baca Juga: Selamat! Adik Alvin Faiz Resmi Melepas Masa Lajang

Karena bukan penggemar boyband asal Korea itu, Tania Putri pun berniat membagikan bungkus BTS Meal untuk penggemarnya yang disebut Army. Namun, dia memberikan syarat untuk Army yang mau mendapatkan bungkus BTS Meal secara cuma-cuma. Apalagi, kini banyak bungkus BTS Meal yang dijual di online shop dengan harga fantastis.

"Untuk ARMY yang di kota nya gak ada McD komen ya nanti aku kasih," katanya.

3. Chef Arnold

Juri Master Chef Indonesia itu mengunggah foto bersama Renata Moeloek di Instagram Stories. Keduanya sedang memegang gelas minum dari menu BTS Meal. "Yang lagi ramai katanya," tulis Chef Arnold di Instagram Stories, Rabu (9/6/2021).

Sementara itu, Chef Arnold membagikan tangkapan layar percakapan dengan istrinya, Tiffany Soetanto, di unggahan selanjutnya. Rupanya sang istri memborong menu BTS Meal sebanyak 15 paket.

Baca Juga: Bikin Ngakak! Begini Jadinya Kemasan BTS Meal Versi Nassar KDI

"Lol aku beli 15 (paket) BTS Meals," kata Tiffany. "Bangga??," balas Chef Arnold pada sang istri.

Tiffany Soetanto mengatakan, ia sengaja membeli menu BTS Meal untuk membuat sang anak senang.

"Arthur happy, Sus happy," ujar Tiffany. "Lol, good," balas Chef Arnold lagi.

4. Chef Juna

Tak seperti pesohor lainnya, Chef Juna diketahui "hanya" memborong dua paket BTS Meal. Juri Masterchef Indonesia tak mau ketinggalan mencicipi menu BTS Meal. Momen pemilik nama lengkap Juna Rorimpandey itu mencicipi BTS Meal dibagikan oleh Chef Arnold di Twitter.

Tampak Chef Juna duduk di sofa dan mengamati menu BTS Meal di meja. "Tuh di review," tulis Chef Arnold.

Para ARMY langsung gaduh melihat Chef Juna yang mencicipi menu BTS Meal. Tapi banyak netizen yang justru menangis melihat box BTS Meal milik Chef Juna sudah penyok.

"Menunggu penilaian, semoga hasilnya memuaskan," cuit warganet. "Chef itu tolong tempat minumnya, box nugget nya tolong simpan dengan baik ya chef itu sangat berharga. Ya Allah mana box nya udah penyok," sahut yang lain.

 

 

 

 

 

 

 


Kata Kunci : #BTS #Viral #ARMY #BTS Meal

Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago