SOLOPOS.COM - Logo Bank BCA (JIBI/Bisnis)

Solopos.com, SOLO – Bank Central Asia (BCA) pada tahun ini merayakan ulang tahun yang ke-65 dengan memberikan banyak promo bagi para nasabahnya.

Hal ini diumumkan dari akun Instagram resmi @goodlifebca, promo terbagi dalam makanan, fashion, e-commerce, home and groceries, dan juga hiburan. Sayangnya promo hanya berlaku untuk dua hari yaitu 21-22 Februari 2022.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kamu bisa dapetin berbagai diskon spesial untuk makanan, fashion, e-commerce, home and groceries juga hiburan dan masih banyak lagi. Jangan sampai kelewatan, buruan belanja sekarang” tulis keterangan dalam Instagram @goodlifebca.

Baca Juga: Wow, Bank BCA Layani 5.100 Pembukaan Rekening Online per Hari

Secara detail berikut promo yang diberikan BCA untuk merayakan HUT ke-65:

1. Food and Beverage diskon hingga 65% di Bakmi GM, Chatime, Cold Stone, Genki Sushi, Haagen-Dazs, Hokben, KFC, Krispy Kreme, McDonald, Menantea, Paris Baguette, Pizza Hut, Pizza Marzano, Starbucks dan Yoshinoya

2. Fashion potongan harga hingga Rp650.000 di Central Departement Store Grand Indonesia, Galeries Lafayette, H&M, Kick Avenue dan Seibu.

3. E-commerce ekstra diskon hingga Rp. 1,65 juta di Alfagift, Dana, Dekoruma, eci.id, eraspace, go pay, Grab, Gramedia.com, happyfresh, iStyle.id, JD.ID, Klik Indomaret, Map Club, MyBluebird, Nestudio, ruparupa.cpm, Shopee, Shopeepay, Sociolla, Tokopedia, Traveloka dan Zalora.

Baca Juga: Gampang, Begini Cara Tukar Uang Asing di Bank BRI dan BCA

4. Entertaiment ekstra diskon hingga 65% di Big Bad Wolf Book Sale, Google Play, Gramedia, Premiere, XXI

5. Fitur Lifestyle BCA diskon hingga 65 %

6. Home & Groceries ekstra diskon hingga Rp. 1,65 juta di Alfamidi, Alfamart, Ace, All Fresh, day 2 day, digimap, Electronic city, Erafone, Farmers Family, Farmers Market, Gandaria City, getplus, iBox, Indomaret, informa, Javara, Xiaomi Store, Ranch Maeket, Samsung, The Gourmet, Toys Kingdom, Urban Republic, Indosat, Artajasa, Smartfren, Tri.

Tapi catat ya, tidak semua promo dapat diakses menggunakan jenis Kartu Kredit BCA, ada syarat dan ketentuan yang berbeda-beda pada setiap transaksi promo HUT ke-65 BCA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya