SOLOPOS.COM - Anugerah Pewarta Astra 2022.

Solopos.com, SOLO — Keseruan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Astra dilaksanakan dengan nuansa wilayah Bali, Nusa Tenggara, dan Indonesia Bagian Timur pada Jumat hingga Minggu (2-4/12/2022).

Corporate Communications Astra, Saeed Ali mengatakan kegiatan itu menyajikan Astra Career Meet Up, Webinar Lomba Foto Astra (LFA) dan Anugerah Pewarta Astra (APA) 2022, InnovNation Webinar, Sustainability Webinar, dan Kreasi Nusantara yang dapat disaksikan melalui platform digital http://65tahunastra.jagat.live/.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Memeriahkan acara tersebut, Astra mengajak rekan-rekan media untuk turut serta menjadi bagian dari keseruan HUT ke-65 Astra dengan nuansa wilayah Bali, Nusa Tenggara, dan Indonesia Bagian Timur dengan mengikuti Lomba Menulis Artikel HUT ke-65 Astra wilayah Bali, Nusa Tenggara, dan Indonesia Bagian Timur,” ujar Saeed Ali dalam keterangan tertulisnya yang diterima Solopos.com, Jumat (2/12/2022).

Dijelaskan, adapun ketentuan Lomba Menulis Artikel HUT ke-65 Astra wilayah Bali, Nusa Tenggara, dan Indonesia Bagian Timur adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Puncak Perayaan HUT ke-65 Astra, Hadirkan Sosok Inspiratif di Bidang Kesehatan

  • Artikel mengangkat kegiatan terkait HUT Ke-65 Astra dengan nuansa wilayah Bali, Nusa Tenggara, dan Indonesia Bagian Timur yang akan disiarkan melalui platform digital http://65tahunastra.jagat.live/ dengan jadwal terlampir.
  • Artikel yang diikutsertakan bisa dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris.
  • Karya asli milik sendiri, bukan terjemahan, saduran atau rangkuman.
  • Artikel dalam format feature atau in-depth news
  • Artikel harus dipublikasikan di media cetak/online nasional/daerah dalam periode: 2 – 7 Desember 2022
  • Artikel harus berimbang, bersifat netral dan tidak memihak kepada salah satu pihak manapun (cover both sides)
  • Seluruh isi artikel yang diikutkan dalam lomba merupakan tanggung jawab penulis.
  • Setiap peserta hanya berhak memenangkan 1 (satu) hadiah.

Baca Juga: Masih Ada Waktu 1 Bulan, Yuk Ikuti Lomba Foto Astra Berhadiah Motor

“Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada Rabu, 14 Desember 2022 melalui email yang akan dikirimkan kepada seluruh peserta lomba yang mengirimkan artikel,” jelas Saeed Ali.

Artikel yang telah dipublikasikan dapat dikirimkan ke panitia melalui email: saeed.ali@ai.astra.co.id paling lambat Jumat, 9 Desember 2022 pukul 23.59 WIB, dengan menyertakan keterangan nama, nama media, alamat email serta nomor telepon yang dapat dihubungi.

Artikel juga dapat didaftarkan untuk mengikuti Anugerah Pewarta Astra 2022, dengan mengunggah melalui situs https://anugerahpewartaastra.satu-indonesia.com/?mod=11&lang=ind.

“Dapatkan hadiah menarik berupa saldo Astrapay sebesar masing-masing Rp500.000 bagi lima orang yang beruntung. Jangan sampai kelewatan dan selamat mencoba,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya