SOLOPOS.COM - Tzuyu Twice (Instagram/@queentzuyu)

Solopos.com, JAKARTA-Tak sedikit orang memiliki kebiasaan makan yang aneh. Tapi siapa sangka jika para artis juga ada yang memiliki keunikan ini?

Ya! Cantik dan tampan, tapi siapa sangka para idol K-pop ini punya kebiasaan makan yang aneh. Mulai dari hobi makan daging mentah hingga makan biskuit campur nasi. Waduh!

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setiap orang pasti memiliki selera makan masing-masing. Makanan yang terlihat enak belum tentu disukai banyak orang, begitupun sebaliknya. Tak jarang orang yang memiliki kebiasaan makan aneh.

Seperti pada idol Kpop, mulai dari Jaemin personel dari NCT hingga Kang Daniel. Para idol Kpop tersebut mengungkap tentang kebiasaan makan anehnya saat menghadiri sebuah program televisi sebagai bintang tamu.

Baca Juga: Kenali Gejala TBC Dan Covid-19, Mirip Tapi Beda

Ada yang hobi makan daging mentah, makan hati mentah hingga makan nasi yang dicampur nasi. Mereka mengaku kalau kebiasaan makan aneh itu sudah berlangsung sejak lama.

Berikut 5 idol Kpop yang punya kebiasaan makan aneh seperti mengutip detikcom, Rabu (24/3/2021):

1. Sehun EXO

Sehun EXO (Soompi)
Sehun EXO (Soompi)

Sehun salah satu personel boyband EXO menyukai bubble tea. Sehun mengakui kalau dirinya telah kecanduan dengan bubble sejak tahun 2012.

Hal tersebut pernah dibahas dalam tayangan live streaming VLIVE bersama Chanyeol. Saat itu, lelaki lulusan School of Performing Arts Seoul itu diberi pilihan antara cokelat, bubble tea, jelly dan es krim.

Dengan cepat,Sehun memilih bubble tea. BahkanSehun punya gerai bubble tea langganan yang bernamaCofioca. Lokasi gerai tersebut ada di Seoul, Korea Selatan.

2. Jaemin NCT

Jaemin NCT (Twitter)
Jaemin NCT (Twitter)

Jaemin, salah satu personel boyband NCT dikenal sebagai pencinta kopi. Bahkan dia punya takaran sendiri setiap kali menikmati kopi. Biasanya Jaemin NCT memesan double-shot Americano.

Tak cukup hanya itu, laki-laki tampan kelahiran 13 Agustus 2000 tersebut juga menambahkan 6 shot, jadi jika ditotalkan ada 8 shot pada racikan kopinya. Hal tersebut diungkap oleh Jaemin saat menjadi bintang tamu di sebuah acara.

Baca Juga: Berat Badan Naik Tiba-Tiba? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Jaemin menyebutkan kalau dirinya sangat menikmati kopi dengan takaran tersebut. Selain kopi, Jaemin juga menyukai makanan yang pedas dan juga makanan manis. Bahkan ia sering memesan bubble dengan 100% gula.

3. Tzuyu Twice

Tzuyu Twice (Instagram/@queentzuyu)
Tzuyu Twice (Instagram/@queentzuyu)

Tzuyu Twice punya kebiasaan makan aneh. Ia sering mencampurkan makanan berat dengan dessert. Seperti yang dilansir dari South China Morning (22/03) Tzuyu sering mencampur biskuit ke nasi.

Kebiasaan makan anehnya tersebut pernah diungkap oleh Tzuyu sendiri saat ia menjadi bintang tamu dalam acara Girls Who Eat Well JTBC. Sebelum dicampurkan ke nasi, biskuit lebih dulu dihancurkan menjadi remah-remah.

“Ini mungkin aneh, tapi sebenarnya rasanya lebih enak dari yang kami kira,” ujarTzuyu.

4. IU

Lee Ji-eun (Istimewa)
Lee Ji-eun (Istimewa)

Lee Ji-eun atau yang lebih akrab disapa IU juga memiliki kebiasaan makan aneh bahkan lebih aneh daripada Kang Daniel. Jika Kang Daniel, hobi makan daging mentah maka IU menyukai makan hati mentah.

Hal tersebut pernah dibeberkan oleh IU dalam sebuah acara KBS2 Citizens Talk Show Halo. Lebih lanjut, perempuan kelahiran 16 Mei 1993 ini diminta oleh manajemennya untuk tidak makan hati mentah di ruang publik demi citranya.

Baca Juga: Manfaat Wisata Alam Bisa Kurangi Stres, Ini Penjelasannya

IU menyebut kalau ia bisa makan hati mentah sebanyak dua atau tiga kali dalam sebulan. Bahkan dia mengatakan akan lebih senang jika mengonsumsinya setiap hari. “Suka rasa dan bau darah hati mentah, itu enak,” ujar IU.

5. Kang Daniel

Kang Daniel. (Soompi)
Kang Daniel. (Soompi)

Tampan dan mempesona, siapa sangka kalau Kang Daniel punya kebiasaan makan yang aneh. Mantan leader boyband Wanna One tersebut suka makan daging mentah dan daun bawang segar.

Fakta tersebut pernah terlihat di salah satu episode It’s Dangerous Beyond The Blankets. Sejak saat itu, banyak penggemar Kang Daniel yang khawatir, sebab makan daging mentah bisa menyebabkan keracunan makanan.

Namun, Kang Daniel mengatakan bahwa ia tidak makan daging mentah secara rutin. Lebih lanjut, lelaki kelahiran 10 Desember 1996 ini mengatakan kebiasaan makan daging mentah itu sejak ia duduk di bangku SMP.



 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya