SOLOPOS.COM - Nia Ramadhani. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Solopos.com, SOLO-Sejumlah artis wanita Indonesia memiliki tato tersembunyi di tubuh mereka, namun ada pula yang terang-terangan memperlihatkannya. Siapa sajakah mereka, simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Tato menjadi salah satu seni yang diterapkan di bagian tubuh seseorang. Meskipun beberapa orang ada yang beranggapan bahwa seseorang yang menggunakan tato memiliki sikap yang kurang baik. Namun beberapa artis wanita ini membuktikan bahwa tudingan tersebut salah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berikut ini deretan artis wanita Indonesia yang memiliki tato baik tersembunyi maupun tidak di tubuh mereka seperti dikutip dari berbagai sumber pada Senin (4/7/2022):

1. Amanda Manopo

Rupanya Amanda Manopo memiliki mini tato di bagian ketiak sebelah kiri bergambarkan sebuah tulisan. Tato ini baru aja terungkap saat ia mempromosikan produk skincare-nya.

Baca Juga: Amanda Manopo Pernah Diingatkan Jaga Jarak dengan Arya Saloka

2. Gisella Anastasia

Gambar sebuah bunga berwarna merah juga Gisel gambarkan dengan sebuah tato di bawah ketiak sebelah kiri.

3. Nikita Mirzani

artis tato wanita indonesia
Nikita Mirzani memamerkan tato di tubuhnya. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani secara terang-terangan memperlihatkan karya seni tersebut di tubuhnya lewat serangkaian foto yang diunggahnya pada Februari 2022 lalu. Menyertai unggahan itu, dia menuliskan caption tentang kebahagiaan.

“Every day is a new day, and you’ll never be able to find happiness if you don’t move on,” tulis Nikita Mirzani seperti dikutip dari Instagram @nikitamirzanimawardi_172 pada Senin (4/7/2022).

Baca Juga: Bikin Heboh! Dinar Candy Dicium Nikita Mirzani Jelang Adu Tinju

Foto Nikita Mirzani itu kabarnya merupakan foto lawas yang diambil sekitar tiga atau empat tahun lalu. Namun, terlepas dari tanggal pemotretan tersebut, Nikita Mirzani tetap berhasil memikat banyak pasang mata, tak terkecuali Inul Daratista. Sang pedangdut sukses dibuat tergila-gila usai melihat potret Nikita Mirzani tersebut.

“Aduuuhhh ini mahal banget fotonya, cuantik tik tik. Rambut panjang, uayuuu polll (cantik banget) sayang,” komentar Inul Daratista.

4. Nia Ramadhani

Artis wanita Indonesia Nia Ramadhani juga memiliki memiliki tato di punggungnya berupa gambar dua sayap dan sebuah icon love. Ternyata ada maknanya loh! “Jadi saya pengen, tatonya ada sayapnya, ada mahkotanya sama nama nyokap saya. Karena menurut saya, saya bisa terbang mengambil kesuksesan itu, maksudnya mahkota itu dengan doa Mama,” terangnya di sebuah tayangan televisi.

Baca Juga: Penampilan Sophia Latjuba di Pernikahan Eva Celia Jadi Sorotan Warganet

5. Sophia Latjuba

tato artis wanita indonesia
Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Tato yang dimiliki oleh Sophia Latjuba yaitu bergambarkan sebuah hati dan syal dan terdapat sebuah tulisan, rupanya tato tersebut dibuat untuk mengenang mendiang sang ayah. Ternyata Sophia Latjuba juga memiliki tato di bagian lengan kanan bawahnya.

6. Wulan Guritno

Sebagai lambang kebanggaan karena memiliki darah keturunan Indonesia dan Inggris Wulan Guritno menggambarkan dua bendera negara tersebut di bagian punggungnya.

7. Jennifer Bachdim

Istri dari sepakbola ini juga memiliki tato di bagian bahu sebelah kanan dan di bagian pinggang sebelah kanan bawah.

8. Adhisty Zara

Terlihat sangat keren dengan tato bergambarkan 3 burung di bagian lengan atas bagian dalam. Rupanya tato ini memiliki arti kebebasan dan keberkahan loh.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya