SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Solopos.com, SOLO-Bukan hanya Aura Kasih, ada sejumlah artis lain yang blak-blakan tentang cara mereka penuhi kebutuhan biologis mereka setelah resmi bercerai. Bahkan ada beberapa pesohor ini yang sudah lama hidup sendiri tanpa pasangan setelah mereka bercerai.

Sebagaimana diketahui artis Aura Kasih membeberkan cara dia untuk penuhi kebutuhan biologis setelah resmi bercerai dari mantan suaminya, Eryck Amaral. Cara yang dilakukan pelantun Mari Bercinta itu ternyata dengan hipnoterapi.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Bagi para wanita lajang yang sudah lama hidup tanpa pasangan tentu bukan hal mudah untuk memenuhi kebutuhan biologis.  Bahkan tak sedikit mengaku enggan mencari kekasih atau pasangan hidup lagi lantaran ribet.

Siapa sajakah para artis yang berani terbuka cara mereka penuhi kebutuhan biologis mereka? Simak ulasannya berikut ini seperti dikutip dari berbagai sumber, Senin (1/11/2021):

Ekspedisi Mudik 2024

1. Nikita Mirzani

Nama Nikita Mirzani tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Terkenal dengan gayanya yang ceplas ceplos dan berani, sayangnya perjalanan cinta Nikita Mirzani tak berjalan mulus.  Artis yang kerap disapa Nyai ini sudah tiga kali gagal membina rumah tangga.

Baca Juga: Aura Kasih Akui Tetap Butuh Lelaki, Ternyata untuk Ini

Meski begitu, Niki mengaku tak menutup kemungkinan suatu hari nanti dirinya akan berubah pikiran dan berani memulai kembali rumah tangga dengan seorang pria.  Melansir dari tayangan kanal YouTube Atta Halilintar yang diunggah pada Rabu (14/10/2020), meski tak kapok menikah, Niki mengaku enggan terburu-buru memulai rumah tangga lagi.

“Mungkin kalau ditanya tiga sampai lima tahun lagi enggak,” ujar Nikita seperti dikutip dari Youtube Atta Halilintar berjudul Nikita Kasih BH ke Atta.

“Tapi kalau ditanya sepuluh tahun lagi mungkin,” tambahnya. Atta pun menyimpulkan saat Nikita Mirzani berusia 38 tahun, Nikita Mirzani belum ingin memiliki suami.

“Belum, belum. Gini kan ada orang yang justru sukses setelah punya suami. Kalo Niki tuh enggak. Otak Niki tu lebih encer kalo enggak punya suami,” beber pemeran Nenek Gayung itu.

“Tapi perempuan kan tetap butuh laki-laki, orang yang bisa memimpin, membimbing,” kata Atta Halilintar.

“Ya kalo nemu pasangannya yang bener,” tukas Nikita.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Horor untuk Halloween, Tayang di Netflix

“Tapi kan kalo untuk pemenuhian kebutuhan seksual dildo kan ada, main sendiri pakai tangan juga bisa. Manuallah. Kalo ada robot dijual di Jepang, maulah aku beli,” kata Nikita.

2. Yuni Shara

Yuni Shara termasuk salah satu artis yang cukup terbuka mencerita suka duka kehidupannya yang dua kali gagal membina rumah tangga, termasuk cara memenuhi kebutuhan biologisnya setelah resmi bercerai. Pelantun Desember Kelabu itu sudah lama melajang namun ia enggan mengakhiri masa lajangnya tersebut lantaran mengaku trauma dengan pernikahan sebelumnya dengan Raymond Manthey pada tahun 1993 silam yang berakhir dengan perceraian.

Yuni Shara beberkan trik penuhi kebutuhan biologis setelah bercerai. (Youtube/Deddy Corbuzier)
Yuni Shara blak-blakan trik penuhi kebutuhan biologis setelah bercerai. (Youtube/Deddy Corbuzier)

Pernikahannya dengan Raymond memang hanya bertahan 4 bulan, namun ternyata meninggalkan trauma mendalam dalam kehidupan pribadinya sampai sekarang. Trauma itu juga belum sembuh benar ketika dirinya memutuskan kembali menikah untuk yang kedua kalinya dengan Henry Siahaan pada  2002 silam. Yuni Shara mengaku mengalami KDRT dan selama menjalani pernikahan dia hanya berpura-pura menikmati hubungan suami istri.

Baca Juga: Wah! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tak Tahu Tagihan Listrik per Bulan

“[Untuk kehidupan seksual] Ada yang melakukan tiap hari, ada yang melakukan sepekan harus segini. Nah kalau aku pas kepinginnya aja tapi enggak ngerepotin. Enggak ngerepotin kan banyak, sekarang kan banyak alat bantu. Kalau aku janda sudah lama tapi malas bangun relationship karena anakku keberatan dan punya pacar itu bisa ngerepotin yang posesif cemburuan,” beber Yuni Shara di podcast Deddy Corbuzier berjudul Saya Tak Pernah Orgasme (Yuni Shara-Eksklusif) seperti dikutip pada Senin (1/11/2021).

Yuni mengaku susahnya setengah mati untuk mendapatkan orgasme saat memiliki pasangan. “Setelah selesai dengan itu semua, sudah umur  tua nih aku pergilah ke Holland. Di sana ada banyak sexshop. Karena enggak ada yang kenal aku, aku tanya-tanya ini yang bagus apa. Dan dia jelasin semuanya. Sejak itu aku punya teman,” bebernya.

3. Kiki Amalia

Kiki Amalia sudah lama hidup tanpa pasangan setelah bercerai dengan mantan suaminya, Markus Horison pada 10 Juni 2013 lalu. Sejak itu, wanita berusia 38 tahun ini masih betah menjomblo.

Pesinetron yang kini aktif menjadi DJ itu masih betah menjomblo lantaran ia belum menemukan sosok pria pendamping hidupnya.  ” Belum punya pacar sampai sekarang, soalnya aku lebih memilih kepada siapa masa tua aku nantinya aku habiskan,” tutur Kiki Amalia dikutip dari Channel YouTube Nikita Mirzani berjudul Kiki Amalia Suka yang Pendek Berisi? Laki-Laki Sekarang Nggak Play Safe? yang diunggah pada Senin (14/9/2020).

Mendengar jawaban Kiki, Nikita Mirzani penasaran apakah Kiki Amalia mengalami trauma setelah bercerai dari Markus Horison. Namun Kiki membantahnya. Dia mengaku hingga saat ini belum menemukan pria terbaik yang dianggap idel untuk menjadi sosok pendamping hidup. “Nggak sih, pokoknya ya belum aja sekarang,” jawab Kiki Amalia.

Baca Juga: Mengapa Ada Orang Tidak Suka Buah dan Sayur? Ini Penjelasannya

Mantan istri Dipo Latief ini pun kembali dibuat penasaran soal cara Kiki Amalia menyalurkan hasrat biologisnya ketika ingin menyalurkannya.



” Jadi kalau misalnya lo lagi pengen itu gimana sih caranya? Ya kan namanya wanita dewasa mah wajar aja ya apalagi janda, namanya juga udah pernah menikah kan,” kata Nikita Mirzani.

Baca Juga: Ruben Onsu Buka Jatah Uang Dapur Buat Sarwendah, Segini Jumlahnya

Jawaban Kiki Amalia cukup mengejutkan Nikita. Wanita kelahiran 26 November itu mempunyai cara menyalurkan keinginan itu dengan melakukan olahraga.

” Caranya hahaha gampang aja sih. Caranya gue dengan berolahraga sih kalau gue mah,” tutur Kiki Amalia.

” Emang bisa gimana gitu?” tanya Nikita Mirzani lagi.

” Bisa dong, pokoknya kalau habis gue berolahraga hasratnya gue merasa tersalurkan kok,” jawab Kiki Amalia.
Kiki menegaskan tidak mau sembarangan berhubungan dengan laki-laki. Ia takut laki-laki yang jadi pilihannya nanti justru membawa penyakit dan tidak bersih. ” Kalau gue pikir sama laki-laki lain kan belum tentu ya mereka bersih, kita kan perawatannya mahal masak sudah perawatan mahal mau dengan yang asal-asalan kan nggak mau,” jelas Kiki Amalia lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya