Pantau Kesehatan Dengan Jam Pintar Huawei Watch GT 3

Jam tangan pintar Huawei Watch GT 3 ini juga memiliki fitur pemantauan kesehatan pemakainya sepanjang hari, dan lebih akurat.
Pantau Kesehatan Dengan Jam Pintar Huawei Watch GT 3
SOLOPOS.COM - Huawei Watch GT 3. (Antara/Huawei)

Solopos.com, JAKARTA — Jam tangan pintar Huawei Watch GT 3 terjual lebih dari 2000 unit pada hari pertama penjualannya di Indonesia. Produk ini diklaim sebagai smartwatch terlaris.

PromosiBegal Payudara Tak Hanya Bikin Sakit Secara Fisik, Tetapi Juga Psikis

Selain desainnya yang menarik, jam tangan pintar Huawei ini juga memiliki fitur pemantauan kesehatan pemakainya sepanjang hari, dan lebih akurat. Perangkat ini ditawarkan dalam periode penjualan pertama 27 November hingga 31 Desember 2021.

Selama periode itu, konsumen dapat membeli Huawei Watch GT 3 di toko mitra terpilih Huawei. Huawei Watch GT 3 46mm Classic Edition dengan strap kulit coklat dibandrol Rp3.499.000. Active Edition dengan strap fluoroelastomer hitam dijual dengan harga Rp3.399.000 gratis strap fluoroelastomer senilai Rp299.000.

Baca juga: WhatsApp Siapkan 5 Fitur Baru yang Segera Dirilis, Apa Saja?

Selain dua model di atas, Huawei Watch GT 3 juga hadir dalam varian 42mm Elegant Edition dengan strap kulit putih berharga Rp3.499.000. Dan 42mm Active Edition dengan strap fluoroelastomer hitam Rp3.399.000 gratis strap kulit putih senilai Rp399.000.

Patrick Ru, Country Head HUAWEI CBG Indonesia menjelaskan mengatakan hadirnya smartwatch dan wearables seperti Huawei GT 3 telah merevolusi perawatan kesehatan dengan cara yang baru dengan memungkinkan pengguna memantau langsung dari pergelangan tangannya.

“Pengguna dapat lebih memanfaatkan teknologi dan inovasi yang kami bawa dalam smartwatch terbaru kami, dan memulai perjalanan gaya hidup sehat mereka,” katanya.

Sebagai jam pintar yang dilengkapi fitur pemeliharaan kesehatan, Huawei Watch GT 3 bisa menjadi asisten ketika beraktivitas dan berolahraga. Pengukuran kemampuan lari terbaru dari Huawei, Running Ability Index (RAI).

Baca juga: Dongkrak Trafik Data, XL Axiata Andalkan Smart Massive Mimo

Huawei GT 3 akan merekam dan menganalisis data latihan pengguna, dan secara cerdas mengidentifikasi periode dasar. Lalu periode peningkatan, periode konsolidasi, dan periode pengurangan sesuai dengan tingkat dan tujuan kemampuan pengguna.

Smartwatch ini dapat memberikan panduan pelatihan dalam berbagai tahap. Selama masa pelatihan pengguna, Huawei Watch GT 3 dapat memberikan pengingat suara real-time. Yang akan memberi informasi tujuan pelatihan saat ini dan status pelatihan sehingga dapat meningkatkan efisiensi pelatihan.

Jam ini juga menawarkan monitor detak jantung. Fitur ini dapat membantu pengguna untuk tetap pada jalur latihannya dan memastikan pengguna tidak berlatih berlebihan. Ini berkat teknologi pemantauan detak jantung HUAWEI TruSeenTM 5.0+.

Smartwatch dengan sensor yang memantau tidur penggunanya tentu dapat membantu. Fitur ini akan memeriksa gerakan penggunanya di malam hari, menganalisis siklus tidur-bangun. Untuk menunjukkan apakah pengguna mendapatkan istirahat yang cukup atau tidak.

 

 


Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago