SOLOPOS.COM - Stafsus Menteri Perdagangan, Eva Y (dua dari kiri) dan Kadin Perdagangan Solo, Subagiyo (paling kiri) memantau harga sayuran dan cabai di Pasar Gede Solo, Minggu (7/5/2017) pagi. (Shoqib Anggriawan/JIBI/Solopos)

Stafsus Kemendag melakukan blusukan ke Pasar Gede Solo.

Solopos.com, SOLO — Staf Khusus (Stafsus) Menteri Perdagangan (Mendag), Eva Yuliana, didampingi Kepala Dinas Perdagangan Solo, Subagiyo, melakukan blusukan ke Pasar Gede Solo, Minggu (7/5/2017) pagi. Rombongan tiba di Pasar Gede sekitar pukul 09.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Eva Yuliana mengaku mendapatkan perintah dari Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita, untuk memantau kestabilan harga dan ketersediaan stok pangan di Solo dan sekitarnya. “Pantauan ini dalam rangka menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok pangan di Solo dan sekitarnya, khususnya menjelang puasa dan Lebaran,” katanya di sela-sela pemantauan harga di Pasar Gede Solo, Minggu pagi.

Selain Pasar Gede, Eva dan rombongan juga memantau harga di Pasar Tanggul dan sejumlah toko ritel modern di Solo. Sebelum di Solo, Eva juga memantau harga sembako di toko ritel modern di Klaten dan Gudang Bulog Karangwuni pada Sabtu (6/5/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya