SOLOPOS.COM - Atletico Madrid (Reuters-Susana Vera)

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid nyaris kalah saat berhadapan dengan Juventus di Grup D Liga Champions. Pantang menyerah menjadi kunci Atletico terhindar dari kekalahan.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Wanda Metropolitano, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB, Atletico tertinggal dua gol lebih dulu. Juve mampu unggul 0-2 berkat gol dari Juan Cuadrado dan Blaise Matuidi.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Atletico kemudian bangkit dan membuat gol balasan melalui Stefan Savic. Bahkan gol penyama Los Colchoneros terjadi di injury time babak kedua lewat Hector Herrera. Savic menyebut timnya pantang menyerah sehingga tak jadi kalah.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ini adalah pertandingan yang hebat dan kami bermain dengan sangat baik. Kami mengontrol permainan selama 45 menit pertama, tetapi rencana kami berubah setelah mereka mencetak gol,” kata Savic seperti dikutip dari uefa.com.

“Ketika tertinggal 0-2, kami menunjukkan semangat tim yang hebat dan tidak pernah membiarkan kehilangan permainan. Kami bertarung dengan sangat baik dan pantas imbang,” imbuhnya.

Gol ke gawang Juventus juga sangat spesial dalam karier Savic. Gol itu adalah yang pertama untuknya di kompetisi Liga Champions. “Selalu menyenangkan mencetak gol dan ini adalah gol pertama saya di Liga Champions, jadi saya sangat senang,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya