Panser Biru Ganti Pimpinan, Kini Galih Ndog
Solopos.com|sport

Panser Biru Ganti Pimpinan, Kini Galih Ndog

Kelompok suporter pendukung PSIS Semarang Panser Biru ganti pimpinan menjadi Galih Eko Putranto yang karib disapa Galih Ndog. 

Solopos.com, SEMARANG — Kelompok suporter pendukung PSIS Semarang Panser Biru ganti pimpinan. Kini, Galih Eko Putranto yang karib disapa Galih Ndog resmi memimpin kelompok suporter PSIS Semarang, Panser Biru, itu.

Galih Ndog menjabat sebagai Ketua Umum Panser Biru setelah terpilih dalam Musyawarah Besar (Mubes) Panasr Biru yang digelar di Gedung Juang 45, Kota Semarang, Minggu (11/4/2021). Galih Ndog terpilih sebagai ketua umum setelah mengalahkan kandidat lain, Suwanto, dengan perolehan 134 suara berbanding 16 suara.

CEO PSIS Semarang

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, hadir secara langsung dalam mubes itu. Ia pun mengucapkan selamat kepada Galih Ndog yang akan memimpin Panser Biru untuk masa bakti 2021-2024.

"Selamat kepada Panser Biru yang sukses menyelenggarakan Mubes 2021 untuk memilih ketua umum baru. Selamat bertugas buat Galih Ndog. Semoga amanah dan bisa membawa Panser Biru lebih kreatif, solid, dan kompak dalam mendukung PSIS," ujar Yoyok Sukawi.

Yoyok juga mengucapkan selamat kepada Kepareng Wareng yang telah mengemban jabatan ketua umum Panser Biru selama dua periode.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Kata Astrologi Terlahir Cerdas & Kreatif, Kamu Termasuk?

Menurut Yoyok, selama kepemimpinan Kepareng Panser Biru mengalami banyak kemajuan dan inovasi. Kepareng telah membawa organisasi suporter PSIS itu lebih modern. "Terima kasih kepada Pak Wareng

[Kepareng] yang telah memimpin Panser Biru selama dua periode. Di bawah kepemimpinan Pak Wareng, Panser Biru berhasil membuat pondasi kuat dan lebih maju mengikuti perkembangan zaman. Harapannya, di bawah Mas Ndog, Panser Biru juga bisa terbang lebih tinggi," ujar Yoyok Sukawi.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos




Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler

Espos Premium
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago