SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEMARANG — Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang menyiapkan 8.000 hingga 10.000 tiket pertandingan lanjutan Kompetisi Liga 1 Indonesia Musim 2019 ketika tim kebanggan ibu kota Jawa Tengah ini menjamu Bali United, Junat (15/11/2019).

“Pertemuan kedua tim sedianya digelar 4 Oktober lalu, namun ditunda dengan alasan keamanan,” kata Wakil Ketua Panpel PSIS Semarang Pudjianto di Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (12/11/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut dia, laga yang tertunda itu akan digelar di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Jawa Tengah. Seluruh perizinan berkaitan dengan pengamanan, menurutnya telah siap.

Tiket pertandingan, lanjut dia, akan dijual dengan harga antara Rp45.000/lembar hingga Rp100.000/lembar. Berkaitan dengan rencana kedatangan pendukung Bali United, kata dia, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hal itu.

“Kalau memang ada pendukung Bali United yang akan datang langsung, kami juga sudah menyiapkan tempat,” katanya.

PSIS Semarang saat ini menempati posisi ke-14 dalam klasemen sementara Liga 1 Indonesia Musim 2019 dengan 28 poin. Sementara itu, Bali United merupakan pemuncak klasemen sementara dengan 57 poin.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya