Solopos.com, SOLO — Spanduk peraturan membawa barang bagi suporter saat masuk stadion terlihat dicoret pada bagian makanan dan minuman yang terpasang di kompleks luar Stadion Manahan, Solo, Senin (20/6/2022).

PromosiPrimata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Panitia penyelenggara (Panpel) Stadion Manahan merivisi peraturan membawa barang ke dalam stadion yang sebelumnya tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman akhirnya diijinkan. Namun makanan dan minuman yang boleh dibawa masuk stadion yakni hanya air mineral kemasan gelas tanpa tutup, kue kering atau bakery, dan makanan kering tanpa kuah.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain makanan dan minuman, barang yang membahayakan tidak diperbolehkan dibawa masuk kedalam stadion untuk menjaga kondusifitas keamanan dan fasilitas stadion selama pertandingan berlangsung.

 

Spanduk berisi tulisan berbagai jenis barang yang dilarang dibawa suporter masuk ke stadion terpasang di pagar Stadion Manahan, Solo, Senin (20/6/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Larangan tersebut untuk menjaga kondusifitas keamanan dan fasilitas stadion selama pertandingan Piala Presiden berlangsung. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi