Panitia APG kebut pembenahan infratrukstur

Panitia APG kebut pembenahan infratrukstur
SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), AKSES DIFABEL--Jalur papan kayu saat ini akan dipasang di lintasan lari Stadion Sriwedari sebabai akses difabel untuk para atlet NPC yang akan bertanding di Asean Paralimpyc Games. Foto diambil Selasa (29/11/2011). (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Solo (Solopos.com)–Pembenahan infrastruktur sebagai persiapan ASEAN Para Games (APG) VI di Solo yang akan dimulai Senin (12/12/2011), tak hanya dilakukan di wisma atlet Asrama Haji Donohudan, Boyolali.

Arena cabang panahan di Stadion Sriwedari, juga tak lepas dari target panitia penyelenggara untuk disempurnakan.

Pantauan Espos di Sriwedari, Selasa (29/12/2011) sore, sejumlah pekerja sibuk menyelesaiakn papan berukuran 240 cm x 200 cm. Puluhan papan dengan itu akan dimanfaatkan sebagai alas lintasan para atlet difabel yang berlaga di APG nanti.

Dijelaskan Aris, salah satu pekerja dari CV Frend Jaya, Semarang, yang menggarap proyek, papan itu akan dipasang hampir setengah lingkaran lapangan di stadion itu.

“Ini lembur terus soalnya akhir bulan (November-red) harus sudah jadi dan sebelumnya kami sudah mengerjakan pengeramikan toilet serta pengecatan dindingnya,” terangnya kepada Espos di sela-sela pembuatan papan, termasuk papan podium.

(ovi)


Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago