SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Solopos.com, BANTUL -- Nasib nahas dialami oleh Sugoto, warga RT09, Ngebel, Tamantirto, Kasihan, Bantul, DIY, Kamis (25/2) pagi. Pria 56 tahun itu harus meregang nyawa setelah tersengat aliran listrik di rumah tetangganya di RT 06, Ngebel.

Panit Reskrim Iptu Madiyono, mengatakan awalnya korban dimintai tolong oleh tetangganya, Anton, untuk memotong ranting pohon di rumahnya. mendapat permintaan itu, korban langsung berangkat untuk memangkas. Sementara Anton saat itu tengah menjemput anaknya dari sekolah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Tetangganya ini juga baru tahu kalau korban tersetrum setelah ditelepon tetangga lainnya. Tetangga itu yang menemukan korban sudah jatuh di sekitar rumahnya," kata Madiyono.

Baca juga: Murahnya Kebangetan! Warung Ini Jual Soto Ayam Seporsi Cuma Rp1.000

Petugas yang mendapatkan laporan terkait adanya insiden ini pun langsung bergerak dan mendatangi lokasi. Sesampai di lokasi, petugas mendapati korban telah dilarikan ke rumah sakit terdekat dan dinyatakan meninggal dunia saat perjalanan.

"Diduga, korban meninggal setelah terbentur benda keras, usai kaget tersetrum. Karena ada luka di bagian belakang kepalanya," terang Madiyono.

Saat ini jenazah korban telah diambil keluarga dan segera dimakamkan. Pihak keluarga telah menerima kejadian yang menimpa korban tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya