Panduan Cara Beli Tiket GIIAS 2022 yang Hanya Dijual Online

Pameran otomotif GIIAS 2022 akan digelar pada 11-22 Agustus 2022. Masyarakat yang ingin menonton, ini cara membeli tiket GIIAS 2022.
SHARE
Panduan Cara Beli Tiket GIIAS 2022 yang Hanya Dijual Online
SOLOPOS.COM - Pameran otomotif GIIAS 2022 (Indonesiaautoshow.com)

Solopos.com, SOLO — Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 segera digelar. Masyarakat yang ingin menonton, ini cara membeli tiket GIIAS 2022.

Sesuai jadwal yang direncanakan pameran yang akan menghadirkan berbagai produk otomotif, akan dilaksanakan pada 11-22 Agustus 2022 di ICE-BSD City, Tangerang.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Dikutip dari Otodriver.com dan Instagram GIIAS_ID, tak hanya kendaraan saja tapi juga mencakup teknologi, inovasi, mobil konsep, sampai ke peluncuran produk baru.

Informasi terakhir, bakal ada 25 merek mobil penumpang dan komersial yang siap memamerkan produk baru mereka.

Termasuk juga pemeran produk dari 13 merek motor ikut meramaikan GIIAS 2022. Ada juga industri pendukung otomotif lebih dari 100 merek.

Baca juga: Mobil Suzuki S-Presso Segera Meluncur, Intip Spesifikasi dan Harganya

Produk terbaru yang akan dipamerkan di GIIAS 2022 tentu akan menarik perhatian masyarakat yang berminat untuk melihat dan tidak menutup kemungkinan membelinya.

Kendati berlangsung hingga 22 Agustus 2022, penyelenggara ternyata tidak menjual tiket di lokasi pameran. Cara beli tiket GIIAS 2022 dilakukan secara online.

Bagi yang berminat hadir di GIIAS 2022, cara beli tiket secara online melalui situs Auto360.id atau aplikasinya yang dapat diunduh lewat Google Play Store dan App Store.

Adapun harga tiket GIIAS 2022 dipastikan masih sama seperti tahun lalu yaitu Rp50.000 pada hari kerja dan Rp100.000 di akhir pekan.

Baca juga: Merek Mobil yang Tidak Lagi Dijual di Indonesia pada 2022

Berikut cara membeli tiket GIIAS 2022 melalui aplikasi. Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi Auto360 klik tiket pameran di laman Home.

Pilih jenis tiket, lalu klik Beli Login untuk membeli, atau buat akun jika belum mendaftar. Setelah itu Pilih tanggal, jam kunjungan, dan jumlah tiket yang hendak dibeli.

Isi data diri dan baca pernyataan sudah mendapatkan vaksin Covid-19 dan telah memasang aplikasi PeduliLindungi. Lalu, centang persetujuan.

Baca juga: GIIAS 2022: Motor Ikonis Honda ST125 Dax Dijual Rp81,7 juta

Pilih jenis pembayaran dan ikuti langkahnya. Lalu, pilih ‘Pay Now’ pembelian berhasil. Tiket dapat dicek lewat email terdaftar atau lihat di laman ‘My Ticket’.

Pada waktu kunjungan ke lokasi GIIAS 2022, tunjukkan QR Code yang tertera di e-ticket email atau aplikasi Auto360 sewaktu berada di pintu masuk pameran.

QR code akan di-scan sebagai bukti telah membeli tiket dan menggunakannya. Demikian cara beli tiket GIIAS 2002. Selanjutnya saatnya berkeliling melihat produk yang dipamerkan sejumlah merk mobil dan motor.

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode