SOLOPOS.COM - Atta Halilintar dan Aurel merupakan salah satu artis liburan akhir tahun di luar negeri. (instagram/@attahalilintar)

Solopos.com, SOLO-Tak sedikit artis Indonesia merayakan malam pergantian tahun dengan liburan akhir tahun ke luar negeri. Bukan tanpa alasan, biasanya mereka juga ingin melakukan liburan di tengah padatnya jadwal bekerja.

Para artis Indonesia ini liburan akhir tahun ke luar negeri bukan semata untuk tujuan bersenang-senang. Ada pula yang melakukannya supaya bisa bertemu keluarga besarnya seperti dilakukan Atta Halilintar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ya, meski pun pandemi Covid-19 belum selesai,  para artis Indonesia tetap melakukan liburan akhir tahun ke luar negeri. Dikutip dari Bisnis.com, Minggu (2/1/2021):

1. Shandy Aulia

Shandy Aulia merupakan salah satu artis Indonesia yang liburan akhir tahun di luar negeri. Artis cantik ini melakukan liburan akhir tahun bersama dengan keluarganya di Amerika Serikat. Di sana, ia terlihat melakukan beberapa kegiatan seperti bermain ski di Aspen. Ia dan suami juga sempat mengajak anaknya utnuk pergi ke kebun binatang di Los Angeles.

Baca Juga: Jessica Mila Pegang Teguh Prinsip Gaya Hidup Hemat

2. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Pasangan muda Atta dan Aurel terlihat pergi ke Cappadocia di Turki. Di Cappadocia, keduanya mengaku sedang melakukan kegiataan babymoon karena kehamilan Aurel yang sudah menginjak bulan ke-7. Selain pergi jalan-jalan, keduanya juga ingin menghabiskan uang dengan berbelanja. Tak hanya mereka, keluarga dari Atta dan Aurel pun turut pergi ke Turki dan mengadakan makan malam bersama.

3. Keluarga Amy Qanita

Keluarga Amy Qanita terlihat pergi ke Spanyol untuk melakukan liburan akhir tahun. Meskipun tanpa Raffi Ahmad, Amy yang ditemani Nisya dan Syahnaz nampak bahagia. Selain itu, mereka juga pergi dengan keluarga masing-masing dengan tampilan yang sangat modis.

4. Natasha Wilona

Artis cantik Natasha Wilona juga terpantau melakukan liburan akhir tahun ke luar negeri.

Baca Juga: Beri Ucapan Tahun Baru 2022, Lesti Kejora Unggah Foto Ini

5. Syahrini

Syahrini yang dikenal kerap pergi ke luar negeri, kini pergi ke Hawaii untuk liburan akhir tahun. Melalui akun Instagramnya, ia membagikan potret cantiknya menikmati keindahan Hawai. Syahrini terlihat tampil cantik dengan dress ruffle warna putih yang dipadukan dengan cardigan berwarna kuning dan topi pantai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya