SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TOKYO – Square Enix mengambil langkah taktis dengan memajukan jadwal rilis game Final Fantasy VII Remake di tengah situasi pandemi virus corona. Square Enix tampaknya ingin memanfaatkan situasi social distancing yang sedang menjadi fenomena global.

Dikutip Engadget, Minggu (29/3/2020), dalam sebuah tweet, produser game Yoshinori Kitase dan director Tetsuya Nomura menjelaskan bahwa, “Keadaan unik ini telah membuatnya sangat sulit untuk menyelaraskan waktu pengiriman global kami”.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Final Fantasy VII Versi Trial Sudah Bisa Dijajal

“Prioritas tertinggi kami adalah Anda semua, termasuk mereka yang tinggal di negara-negara yang saat ini menghadapi gangguan terbesar, dapat memainkan permainan saat peluncuran, jadi kami membuat keputusan untuk mengirimkan game jauh lebih awal dari biasanya ke Eropa dan Australia,” katanya.

Final Fantasy VII pernah dirilis pada 1997, lebih dari dua puluh tahun yang lalu. Melalui setiap evolusi konsol Playstation, penggemar telah meminta remake untuk memanfaatkan perangkat keras dan game modern.

Final Fantasy VII, secara urutan penerbitan, adalah seri Final Fantasy kedua yang tidak mengusung tema elemen kristal dalam alur ceritanya. Permainan pertama yang tidak mengusung tema elemen kristal adalah Final Fantasy VI, atau Final Fantasy III.

Kabar Gembira, Game Final Fantasy XV Bakal Hadir di Android dan IOS

Pada awal Maret 2020, Square Enix telah menghadirkan chapter pertama dari game Final Fantasy VII Remake dalam sebuah demo. Gamer dapat memainkan game melalui chapter pembuka dari permainan hingga akhir misi pemboman Mako Reactor 1.

Kabarnya, game Final Fantasy VII terbaru ini akan dirilis pada 10 April 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya