Panasi Mesin, Partai Demokrat Boyolali Targetkan 1 Dapil 1 Kursi

DPC Partai Demokrat Boyolali menargetkan satu kursi di setiap daerah pemilihan (dapil) pada Pemilu 2024.
SHARE
Panasi Mesin, Partai Demokrat Boyolali Targetkan 1 Dapil 1 Kursi
SOLOPOS.COM - Logo Partai Demokrat (Istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI-DPC Partai Demokrat Boyolali mengadakan rapat koordinasi dan konsolidasi partai, Minggu (23/1/2022). Konsolidasi tersebut untuk memanaskan mesin partai menuju Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Boyolali, Dwi Purwanto, kepada wartawan. Ia mengatakan agenda hari itu untuk menyukseskan pemilu.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

“Pada siang kami akan mengadakan rapat konsolodisasi partai, baik dari DPC dengan PAC, dalam rangka untuk sukses pemilu, sukses pilpres dan sukses pilkada. Ya bisa dibilang, siang hari ini untuk pemanasan mesin partai menuju pemilu 2024, pilpres dan juga pilkada,” kata Dwi kepada Wartawan, Minggu (23/1/2022).

Baca Juga: Waduh, Kantor Demokrat Boyolali Dirusak Massa

Lebih lanjut, Dwi mengingatkan hasil pemilu Partai Demokrat masih belum memuaskan. Namun, ke depan DPC Partai Demokrat Boyolali menargetkan satu kursi di setiap daerah pemilihan (dapil).

“Perlu diketahui bersama, di Kabupaten Boyolali, terkait hasil pemilu untuk Partai Demokrat belum memuaskan. Makanya mulai hari ini, detik ini, kami start dalam rangka pemenangan Partai Demokrat, khususnya di Boyolali. Adapun target partai, setiap dapil itu satu kursi. Dan insya Allah nanti akan diikuti di DPRD Provinsi maupun DPR RI,” ungkap Dwi Purwanto.

Selanjutnya, Dwi juga menyatakan sikap pribadinya dalam mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk maju ke putaran Pilpres 2024.

Baca Juga: PAN & Demokrat Terancam Terpental dari DPRD Boyolali

“Saya pribadi selaku ketua DPC Partai Demokrat Boyolali, dalam hal ini penggerak utama DPC, akan menyukseskan terkait ketua umum kami, Mas AHY, ke depan akan ikut dalam rangka pilpres juga. Kita ketahui bersama, terkait hasil-hasil survei Mas AHY sangat memuaskan. Ia responsif terhadap masyarakat, jadi sangat bagus,” kata Dwi.

Dwi mengatakan akan menggelorakan semangat pengurus Partai Demokrat dari tingkat ranting untuk mensukseskan kembali Partai Demokrat seperti di zaman kejayaannya.

“Kami akan menggerakan roda organisiasi dalam hal ini stakeholder sampai tingkat rating maupun anak ranting, yaitu untuk mensukeskan kembali partai demokrat atau masa-masa kejayaan Pak SBY,” katanya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago