SOLOPOS.COM - Ilustrasi cuaca panas. (Freepik.com)

Solopos.com, MADIUN — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Kota Madiun pada Senin (19/9/2022) cerah dari pagi sampai malam hari. Diperkirakan suhu di Madiun pada siang hari mencapai 34 derajat Celcius.

Dikutip dari bmkg.go.id, prakiraan cuaca di Kota Madiun pada Senin pagi pukul 07.00 WIB cerah dengan suhu 26 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan udara 75% dan kecepatan angin 10 km per jam dari arah tenggara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada pukul 10.00 WIB, Madiun diperkirakan cerah dengan peningkatan suhu menjadi 31 derajat Celcius dan kelembapan udara hingga 70%. Sedangkan kecepatan angin 20 km per jam dari arah tenggara.

Pada siang hari, pukul 13.00 WIB, Madiun diprediksi cerah dengan  suhu meningkat menjadi 34 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan udara 55% dan kecepatan angin 30 km per jam dari arah tenggara.

Baca Juga: Terlilit Utang di Bank Titil, Pensiunan Kemenhan di Semarang Hendak Jual Ginjal

Kemudian pukul 16.00 WIB, Madiun diperkiraan cerah dan suhu turun menjadi 31 derajat Celcius dan kelembapan udara 60%. Sedangkan kecepatan angin 30 km per jam dari arah tenggara.

Pada malam hari pukul 19.00 WIB, Madiun diperkirakan masih cerah dengan suhu menurun hingga 26 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan udara 75% dan kecepatan angin 20 km per jam dari arah tenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya