Pamit ke Demak, Pria Ini Meninggal di Dekat Musala Klego Boyolali

Laporan penemuan jenazah di dekat musala tersebut diterima Polsek Klego satu jam setelahnya, yaitu pukul 06.30 WIB.
SHARE
Pamit ke Demak, Pria Ini Meninggal di Dekat Musala Klego Boyolali
SOLOPOS.COM - Kondisi jenazah Ari Budiyanto saat berada di RS Waras Wiris Boyolali untuk divisum, Kamis (23/6/2022). (Istimewa/Polsek Klego)

Solopos.com, BOYOLALI – Seorang laki-laki ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan jenazahnya menelungkup di samping musala, tepatnya di Dukuh Sukorejo, Desa Sumberagung, Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali, Kamis (23/6/2022) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Klego, AKP Kasminto, mengatakan laporan penemuan jenazah di dekat musala tersebut diterima Polsek Klego satu jam setelahnya, yaitu pukul 06.30 WIB. “Untuk korban bernama Ari Budiyanto, kelahiran 1988, beralamat di Dukuh Cokeran, Desa Jaten, Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Kamis.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Ia mengatakan pada Kamis dini hari sekitar pukul 00.30 WIB, salah seorang warga yang pulang dari pengajian melihat sepeda motor tak dikenal terparkir di samping musala.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Kemudian, lanjut Kasminto, warga tersebut masuk ke dalam rumah. Lantas, saat pagi hari warga tersebut hendak membersihkan musala, dia masih melihat sepeda motor tersebut.

Kasminto mengatakan warga tersebut kemudian mengecek lingkungan sekitar dan melihat orang yang tidak dikenal dengan posisi tengkurap. Warga tersebut mencoba memanggil lelaki tersebut akan tetapi tidak ada jawaban.

Baca juga: Sapi Diduga PMK Terkapar di Pasar Hewan Sunggingan Boyolali dari Jatim

“Polisi kemudian melakukan olah TKP [Tempat Kejadian Perkara] dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Waras Wiris. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Tapi ada luka di mulut korban karena terbentur tanah saat jatuh,” kata dia.

Lebih lanjut, Kasminto mengungkapkan dari keterangan keluarga Ari, ia hendak pergi ke Demak untuk berjualan bakso dan berangkat dari rumah pada Minggu (19/6/2022). Namun, keluarga korban mengaku mendapatkan informasi korban sudah tiga hari tidak berjualan.

“Korban pernah mengalami stroke dan masuk ICU [Intensive Care Unit] selama lima hari di RS Dr. Oen Solo. Keluarga korban sudah ikhlas atas kematian korban dan membenarkan serta menerima hasil visum yang dilakukan pihak rumah sakit bahwa korban meninggal dunia karena sakit yang diderita,” kata dia.

Selanjutnya, Kasminto mengatakan korban diserahkan kembali ke pihak keluarga untuk segera dilakukan proses pemakaman.

Baca juga:  Mau Bayar Denda Tilang di Kantor Pos Boyolali? Ini Caranya



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago