[ X ] CLOSE

Pamit Gembala Kambing, Kakek Wiryo Ditemukan Tenggelam Di Kali Anyar Colo Timur Sukoharjo

Kakek bernama Wiryo Wiyono, 72, warga Kebak, Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, ditemukan dalam kondisi meninggal di Kali Anyar Colo Timur.
Pamit Gembala Kambing, Kakek Wiryo Ditemukan Tenggelam Di Kali Anyar Colo Timur Sukoharjo

Solopos.com, SUKOHARJO — Nasib nahas menimpa seorang kakek bernama Wiryo Wiyono, 72, warga Kebak, Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal di Kali Anyar Colo Timur, Wirun, pada Senin (5/7/2021).

Kakek ini mengalami laka air saat menggembala kambing di sekitar lokasi kejadian. Informasi yang dihimpun Solopos.com, kakek Wiryo sekitar pukul 08.30 WIB pamit kepada keluarga untuk menggembala kambing.

Baca Juga: Nekat Buka Saat PPKM Darurat, 14 Panti Pijat di Klaten Ditutup Satgas Covid-19

Namun pada pukul 10.30 WIB, korban tak terlihat oleh anaknya. Hingga pukul 12.00 WIB, kambing yang digembala korban pulang sendiri. Lantaran khawatir, sang anak mencari keberadaan korban.

Di saat pencarian itu, saksi menemukan caping milik korban di dekat lokasi saringan air aliran Kali Anyar Colo Timur. Saksi lantas melaporkan dugaan orang kalap ke Polsek Mojolaban. Polisi dibantu oleh SAR Kabupaten Sukoharjo langsung melakukan pencarian di aliran kali tersebut.

“Dilakukan pencarian dengan menyisir aliran sungai. Hasilnya sekitar pukul 16.30 WIB, korban ditemukan satu kilometer dari lokasi kejadian,” kata Kapolsek Mojolaban Iptu Tarto.

Baca Juga: Tuman, Pemuda Yang Masih Suka Berkerumun Ini Dibubarkan Satgas Covid-19 Sleman

Korban selanjutnya dievakuasi dan dilakukan autopsi luar, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Jenazah korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga dan langsung dimakamkan.

Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago