SOLOPOS.COM - Anggota Polsek Manyaran mengevakuasi jasad warga di kebun Dusun Benowo RT 004/RW 010, Desa Karanglor, Manyaran, Wonogiri, Kamis (15/7/2021). (Istimewa)

Solopos.com, WONOGIRI — Warga Dusun Benowo RT 004/RW 010, Desa Karanglor, Kecamatan Manyaran, Wonogiri, ditemukan meninggal dunia di kebun belakang rumahnya, Kamis (15/7/2021).

Laki-laki berinisial ZNF, 30, itu ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB oleh ibunya, N, 60, warga setempat. Paur Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, mewakili Kapolres Wonogiri Dydit Dwi Susanto, mengatakan awalnya aat korban pergi dari rumahnya setelah memberi pakan ternaknya pada Kamis pukul 07.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Sepi Banget, Arus Lalu Lintas Wonogiri Turun Puluhan Persen Saat PPKM Darurat

Sekitar pukul 12.45 WIB, katanya, ibu korban pergi mencari ZNF. Ibu tersebut menemukan korban di kebun yang berjarak sekitar 100 meter di belakang rumah korban.

“Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan posisi tertelungkup dan masuk saluran air yang ada genangan airnya,” katanya kepada wartawan, Kamis sore.

Baca Juga: Calon Pengantin di Wonogiri Positif Covid-19, Ijab Kabul Ditunda

Melihat kejadian itu, lanjut Iwan, ibu korban memberi tahu warga sekitar dan melaporkan kondisi anaknya yang ditemukan meninggal dunia itu ke Polsek Manyaran, Wonogiri.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas Manyaran, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Baca Juga: Walah, Capaian Vaksinasi Covid-19 Wonogiri Ternyata Baru 10,7%

Keluarga menerima kematian tersebut sebagai musibah. Kapolsek Manyaran dan Dinas Kesehatan menyerahkan jasad korban kepada keluarganya untuk dimakamkan.

“Korban memiliki riwayat penyakit ayan [epilepsi]. Saat dilakukan tes swab Antigen hasilnya negatif Covid-19,” kata Iwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya