SOLOPOS.COM - Suncity Mall Kota Madiun (Facebook)

Pemeran seni rupa bertajuk Art Exhibition Api Bumi digelar di Suncity Mall, Kota Madiun, Jatim oleh Sanggar Bumi Madiun.

Madiunpos.com, MADIUN – Sanggar Bumi Madiun menggelar pameran seni rupa bertajuk Art Exhibition Api Bumi di lantai I Suncity Mall, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim) selama sebelas hari, Minggu-Rabu (18-28/10/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mangga untuk teman-teman yang mau merapat, ada pameran seni rupa. Mulai dari karya anak-anak sampai dewasa ada. Spesial karya-karya putra-putri Madiun yang sudah [meraih prestasi] go international,” tulis pengguna akun Facebook Firman Adi Cahyono di grup Facebook Fosil Jengkol: Jambore Komunitas Madiun Raya, Minggu.

Ekspedisi Mudik 2024

Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com, beragam kegiatan bakal digelar dalam perhelatan Art Exhibition Api Bumi di Suncity Mall lantai I. Selain pameran lukisan, beberapa kegiatan yang telah dipersiapkan Sanggar Bumi Madiun untuk Art Exhibition Api Bumi, antara lain pameran ilustrasi/art work, workshop/talkshow, perform art, painting art, dan painting competion.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya