SOLOPOS.COM - Sales promotion girl berfoto bersama Toyota Agya dalam event Fantastik Bazar Nasmoco di atrium Solo Paragon Lifestyle Mall, Sabtu (19/3/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Pameran otomotif Solo digelar Fantastik Bazar Nasmoco di atrium Solo Paragon Lifestyle Mall, Sabtu-Minggu (19-20/3/2016).

Solopos.com, SOLO—Nasmoco Soloraya mengandalkan penjualan Toyota Agya dan Grand New Avanza pada awal 2016. Diler resmi Toyota itu ingin mempertahankan market leader pada segmen low cost green car (LCGC) dan low multi purpose vehicle (MPV).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sales Supervisor Nasmoco Ring Road Solo Mojosongo, Nico Apriyono, menuturkan dua varian Toyota itu menjadi backbone penjualan di Soloraya. Pada Januari-Februari Nasmoco Soloraya berhasil menjual 351 unit Grand New Avanza dan Grand New Veloz.

Sementara, Toyota Agya berhasil terjual hingga 147 unit selama kurun waktu dua bulan. “Kami akan terus mempertahankan Avanza dan Agya sebagai market leader di kelasnya,” tuturnya saat dijumpai solopos.com, dalam event Fantastik Bazar Nasmoco di atrium Solo Paragon Lifestyle Mall, Sabtu (19/3/2016).

Tercatat, market share Grand New Avanza dan Grand New Veloz di Soloraya saat ini mencapai 40%. Sedangkan, market share Agya saat ini menyentuh 32,8%.
Toyota Agya saat ini menjadi mobil yang cukup favorit bagi pelanggan. Selain irit bahan bakar, mobil tersebut sangat cocok dikendarai di tengah kota. Toyota Agya dibanderol on the road Soloraya mulai Rp118 juta-Rp144,8 juta. Sementara, Grand New Avanza mulai Rp185,7 juta-Rp222 juta.

Andalkan Promo

Sementara, selama pameran yang diselenggarakan Jumat-Minggu (18-20/3) tersebut, Nasmoco memberikan kemudahan bagi pengunjung yang ingin memiliki mobil Toyota. Pelanggan bisa membawa pulang Agya dengan uang muka ringan Rp7,5 juta, Grand New Avanza Rp10 juta, All New Yaris Rp14 juta, dan All New Rush Rp15 juta.

Marketing Communication Head Office Nasmoco Grup Semarang, Patria Aviantara, menuturkan Nasmoco juga meluncurkan program test drive berhadiah. Event itu cukup berhasil memikat pengunjung. “Apalagi ada door prize home theatre dan LED TV untuk pelanggan,” imbuhnya.

Pelanggan Nasmoco juga memiliki kesempatan untuk membawa pulang 54 Etios Valco yang diundi setiap bulan dan grand prize satu unit All New Fortuner VRZ yang akan diundi di akhir periode.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya