SOLOPOS.COM - Mitsubishi Pajero Sport di GIIAS 2016. (Instagram.com)

Pameran otomotif GIIAS 2016 ada tiga mobil yang sukses memukau pengunjung.

Solopos.com, TANGERANG – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 sukses digelar. Dari banyak mobil yang dipamerkan 11-21 Agustus 2016, berikut ini tiga model yang menjadi favorit para pengunjung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip Solopos.com dari laman resmi Indonesiaautoshow.com, Senin (22/8/2016), urutan ketiga mobil favorit GIIAS 2016 adalah Mitsubishi All New Pajero Sport yang ditampilkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB).

Ekspedisi Mudik 2024

Selain mejeng di lantai pameran, SUV bongsor itu juga menjadi salah satu mobil tangguh yang digunakan dalam kegiatan GIIAS 4×4 Challenge, yakni peragaan mobil melahap tanjakan dan turunan ekstrem.

Mobil favorit kedua adalah Honda Civic Turbo Hatchback. Unit yang dipamerkan memang masih berstatus konsep. Akan tetapi ke depannya mobil tersebut akan dijual di Indonesia bahkan diproduksi secara lokal.

Sedangkan gelar jawara mobil terfavorit GIIAS 2016 dipegang oleh BMW I8. Mobil tersebut diklaim sebagai kendaraan hybrid terkencang sekaligus mobil sport paling hemat bahan bakar di dunia.

Menariknya lagi adalah, mobil yang didatangkan langsung dari benua Eropa itu sudah dijual resmi oleh PT BMW Group Indonesia dengan harga Rp3,5 miliar off the road.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya