SOLOPOS.COM - Dodge Charger dari Fast Furious di POJOG 2015. (Dapurpacu.com)

Pameran otomotif Pojog hadir dengan konsep mirip IIMS 2015.

Solopos.com, YOGYAKARTA – Setelah sukses dengan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Agustus 2015 lalu, PT Dyandra Promosindo kini menghadirkan versi mininya di Yogyakarta lewat pameran otomotif Pameran Otomotif Jogja (Pojog 2015). Mobil Dogde Charger milik tokoh Dominic Toretto dari film Fast Furious pun turut meramaikan Pojog 2015 yang digelar di Jogja Expo Center (JEC).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip Solopos.com dari laman Dapurpacu, Rabu (23/9/2015), selain Dogde Charger dari Fast Furious, dalam pameran otomotif itu tampak hadir pula mobil van GMC Vandura yang populer lewat film The A Team.

Direktur Dyandra, Hendra Noor Saleh mengatakan dua mobil itu sengaja dihadirkan untuk memberi sesuatu yang berbeda dan lebih segar dalam pameran otomotif di daerah. Sebelumnya, mobil itu juga sempat tampil sebagai Movie Cars di IIMS 2015.

Hendra menambahkan, pameran yang didesain mirip dengan IIMS 2015 itu diikuti oleh 16 merek otomotif roda dua dan roda empat, yakni BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Isuzu, Kawasaki, Kia, Mazda Mitsubishi, Nissan, Suzuki, dan Toyota.

“Atas dukungan pemerintah daerah, akhirnya mimpi untuk bisa menggelar pameran otomotif berskala besar di Yogyakarta terlaksana hari ini,” ungkap Hendra.

Menanggapi hal itu, Asisten Bidang Pembangunan dan Perekonomian Sekda DIY, Didik Purwadi berharap Pojog 2015 dapat menjadi sarana edukasi dan meningkatkan bisnis di bidang otomotif.

“Pojog harus dijadikan tempat bertemunya masyarakat untuk bertukar informasi dan edukasi serta menumbuhkan motivasi bagi pelaku usaha di bidang otomotif,” tutur Didik dalam pembukaan Pojog 2015 sebagaimana dilansir laman Metrotvnews.

Sebagai informasi, pameran otomotif Pojog 2015 digelar di JEC pada 23-27 September 2015 dengan harga tiket masuk Rp10.000 per orang. Dalam kegiatan itu diselenggarakan pula acara test drive, kontes modifikasi, kompetisi RC Drift, dan kontes audio mobil.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya