SOLOPOS.COM - Chevrolet Colorado Xtreme. (Indianautosblog.com)

Pemeran otomotif BIMS 2016 dijadikan tempat rilis Trailblazer dan Colorado.

Solopos.com, BANGKOK – Chevrolet memanfaatkan pameran otomotif Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016 untuk meluncurkan dua mobil baru. Mereka adalah SUV Chevrolet Trailblazer dan mini truck Chevrolet Colorado.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir laman Indianautosblog, Minggu (27/3/2016), mobil Chevrolet Trailblazer yang diluncurkan dalam pameran di Bangkok, Thailand, itu merupakan edisi penyegaran (facelift). Namanya pun kini berubah menjadi Trailblazer Premier.

Ketimbang model sebelumnya, Trailblazer 2016 memiliki grille baru yang lebih lebar dengan lapisan chrome lebih mentereng. Perubahan lain tampak pada bentuk lampu depan, lampu kabut, bumper, serta pelek dengan diameter lebih besar dan desain baru.

Chevrolet Trailblazer Premier. (Indianautosblog.com)

Chevrolet Trailblazer Premier. (Indianautosblog.com)

Selain Trailblazer, Chevrolet juga menghadirkan Colorado Xtreme. Colorado edisi spesial itu hadir dengan tampilan lebih agresif, seperti grille serba hitam, car doff, ban berkarakter mud terrain, hingga dipasangnya komponen hood scoop dan skid plate.

Tak ketinggalan, bodi samping dilengkapi pelindung tambahan dengan over fender lebih tebal serta besi pelapis untuk bak belakang. Sementara atapnya telah terpasang roof rail lengkap dengan roof rack.

Kendati demikian ubahan yang diberikan Chevrolet pada dua mobil tangguhnya itu tidak sampai menyentuh bagian dapur pacu. Colorado Xtreme yang tampil menggoda dengan warna oranye-hitam itu tetap dibekali mesin bensin 2.000 cc bertenaga 200 hp dengan torsi 191 Nm.

Sementara Trailblazer Premier, unit yang ditampilkan dalam pameran otomotif BIMS 2016 menggendong mesin diesel 2.800 cc Duramax Turbo. Tenaganya sama-sama 200 hp namun dengan torsi jauh lebih besar, yakni 500 Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya