SOLOPOS.COM - Dodge Charger 1970 Fast Furious di IIMS 2015. (Instagram.com)

Pameran otomotif IIMS 2016 dimeriahkan mobil dari film-film populer.

Solopos.com, SOLO – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun lalu dimeriahkan oleh mobil Dodge Charger 1970 milik tokoh Dominic Toretto di film Fast Furious. Akankah mobil itu juga hadir di IIMS 2016?

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan pantauan Solopos.com di laman resmi IIMS, Selasa (29/3/2016), Grand Prix International selaku penyelenggara pameran otomotif IIMS 2016 tetap menghadirkan booth Movie Cars, yakni area khusus mobil-mobil dari film populer Hollywood.

Movie Cars akan dibuka sejak hari pertama hingga IIMS 2016 berakhir, yakni 7-17 April. Tetapi identitas mobil-mobil yang akan melantai di Kemayoran, Jakarta, itu masih dirahasiakan. Ada atau tidaknya Dodge Charger 1970 pun belum diketahui.

Tetapi ketika dijumpai di Bangkok Motor Show di Thailand, Prachin Eamlumnow, CEO Grand Prix International mengatakan selalu mendukung dan akan menghadirkan yang terbaik untuk pengunjung pameran otomotif terbesar awal tahun di Indonesia itu.

”Kami berkomitmen terus mendukung penyelenggaraan pameran IIMS. Jika perlu saya akan kirim kembali beberapa koleksi mobil eksklusif untuk memeriahkan IIMS tahun ini,” ungkap Prachin seperti dilansir laman Otosia.

Selain Dodge Charger 1970 Fast Furious, Movie Cars pada pameran otomotif IIMS tahun lalu juga menampilkan mobil pintar KITT dari serial Knight Rider, mobil terbang Harry Potter, Batmobile dari Batman 1989, dan Van GMC hitam dari The A Team.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya