Solopos.com, SURABAYA — Pemkot Surabaya bekerja sama dengan Museum Gubug Wayang Mojokerto menggelar pameran Nostalgia Srimulat di ruang bawah tanah Alun-alun Surabaya, Jawa Timur, Kamis (22/9/2022).

PromosiMoncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Pameran yang memajang berbagai koleksi foto, patung wajah anggota Srimulat, dan sejumlah properti untuk pertunjukkan Srimulat itu berlangsung hingga 30 September 2022. Pameran digelar untuk mengobati rasa rindu masyarakat Surabaya terhadap grup lawak legendaris Srimulat.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Pengunjung memotret koleksi patung wajah anggota Srimulat yang dipamerkan dalam Nostalgia Srimulat di ruang bawah tanah Alun-Alun Surabaya, Jawa Timur, Kamis (22/9/2022). (Antara/Didik Suhartono)

 

Deretan koleksi kaset dipamerkan dalam Nostalgia Srimulat di ruang bawah tanah Alun-Alun Surabaya, Jawa Timur, Kamis (22/9/2022). (Antara/Didik Suhartono)

 

Pengunjung mengamati koleksi foto yang dipamerkan dalam Nostalgia Srimulat di ruang bawah tanah Alun-Alun Surabaya, Jawa Timur, Kamis (22/9/2022). (Antara/Didik Suhartono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi