SOLOPOS.COM - Begini padatnya pengunjung IIMS 2014, Minggu (21/9/2014). (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Pameran di Jogja dianggap mendongkrak penjualan, hal ini diakui pelaku usaha otomotif

Harianjogja.com, JOGJA—Pameran otomotif baik nasional maupun regional dinilai mampu memberikan kontribusi besar pada penjualan otomotif.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Manager Marketing Support Sumber Baru KIA DIY Agustinus Suseno mengungkapkan, pameran merupakan penyumbang penjualan terbesar. Tak heran jika pameran dianggap sebagai momen yang sangat penting. “Sebesar 80 persen penjualan KIA berasal dari pameran, maka pameran itu sangat penting,” ujar dia, Selasa (29/12/2015).

Pria yang akrab disapa Seno itu menyebutkan, KIA selalu mengikuti setiap pameran yang ada baik berskala nasional maupun regional. KIA tidak akan melewatkan kesempatan itu karena mampu memberikan kontribusi besar. Selain itu, KIA juga tidak melewatkan pameran-pameran berskala regional.

“Untuk skala besar, jika ada pameran pasti ikut. Untuk skala kecil, minimal dalam waktu satu bulan ada lima tempat,” ujar dia.

Ia tidak menampik jika KIA gencar mengikuti pameran karena melihat potensi penjualan yang besar. Pameran lebih menarik karena ada tawaran-tawaran khusus dan promo menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya