SOLOPOS.COM - Outlet Candi Elektronik. (Farida Trisnaningtyas/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Toko elektronik terbesar di Kota Solo, Jawa Tengah, Candi Elektronik bakal menggelar promo besar-besaran di acara pameran Candi Vaganza Exhibiton 2022 di Atrium Utama Solo Square Mall.

Pameran yang diadakan dari 25 November 2022 – 4 Desember 2022 ini merupakan rangkaian dari program tahunan Candi Elektronik pada 2022. Di acara pameran akbar tersebut, bakal menghadirkan promo yang sayang untuk dilewatkan, salah satunya beli 1 gratis 1.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Beberapa contohnya, beli LED TV gratis LED TV, beli kulkas gratis air purifier, beli mesin cuci gratis setrika atau MOP, beli AC gratis pemasangan. Tak hanya itu, di pameran ini juga bakal diundi hadiah setiap harinya.

“Pameran di Solo Square ini diadakan dari 25 November 2022 sampai 4 November 2022. Di pameran ini banyak promo menarik bagi masyarakat. Ada cicilan 0 persen, cashback up to Rp10 juta, hingga hadiah yang diundi setiap harinya,” ujar Marcomm Candi Elektronik, Adirama Setiadi kepada Solopos.com, Rabu (23/11/2022).

Baca Juga: Permintaan Tinggi, Harga Set Top Box Naik tapi Harga TV Pintar Turun

Pembeli juga berkesempatan memenangkan undian satu unit rumah dan enam sepeda motor dengan belanja di Candi Vaganza Exhibition 2022 di Solo Square. Nantinya, hadiah tersebut akan diundi di akhir tahun.

promo candi elektronik pameran solo sqaure
Promo Candi Elektronik. (Istimewa)

Tak berhenti di situ, masyarakat bisa mendapatkan tiga barang elektronik bebas pilih hanya dengan Rp99.000. Bahkan, di luar promo beli 1 gratis 1, pembeli juga berkesempatan mendapatkah hadiah langsung barang elektronik dengan berbelanja di Candi Vaganza Exhibition 2022 di Solo Square Mall.

“Untuk mendapatkan promo tersebut, ada syarat dan ketentuan yang berlaku,” tambah Abirama.

Baca Juga: Konten Porno Hidup Tenteram di Twitter

Nah, tunggu apalagi? Yuk segera ke Candi Vaganza Exhibiton 2022 di Solo Square Mall dengan grand prize satu unit rumah, enam unit sepeda motor, dan puluhan barang elektronik lainnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya