Paling Agresif di Kelas Supersport 250cc, New Honda CBR250RR Bikin Gempar Solo

Di Jawa Tengah sendiri varian terfavorit dari New Honda CBR250RR ini adalah CBR250RR ABS QS warna Honda Tricolor.
SHARE
Paling Agresif di Kelas Supersport 250cc, New Honda CBR250RR Bikin Gempar Solo
SOLOPOS.COM - Main Dealer Astra Motor Jateng secara resmi menggelar Regional Public Launching New Honda CBR250RR pada Jumat (21/10/22) di The Park Mall Solo Baru. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Motor supersport dengan karakter big bike yang ditunggu-tunggu anak muda telah tiba di Jawa Tengah. Main Dealer Astra Motor Jateng secara resmi menggelar Regional Public Launching New Honda CBR250RR pada Jumat (21/10/22) di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo.

Banyak anak muda pecinta motor supersport berkumpul di The Park Mall Solo Baru untuk menyaksikan dan merasakan langsung sensasi riding experience motor 250cc satu ini karena secara special Main Dealer Astra Motor Jateng juga telah menyiapkan unit riding test bagi pecinta motor sport satu ini.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Area Riding Test New Honda CBR250RR lengkap dengan booth Motorku X juga disiapkan untuk menyambut konsumen motor Honda dan setiap konsumen yang mencoba motor ini
akan mendapatkan special merchandise dari Honda.

Pada Atrium utama The Park Mall Solo Baru, exhibition motor New Honda CBR250RR ini dihadirkan lengkap dengan aksesori, parts, dan apparel terbaru Honda. Event-event menarik pun dihadirkan dengan diadakannya photography contest bertemakan “Model in Painting” dengan mendatangkan langsung 2 Body Painter Killego asal Solo yang melukis langsung di punggung sang model.

Selanjutnya sebanyak 100 orang hadir untuk mengikuti Mobile Legends Competition. Masing-masing kompetisi akan dicari 3 pemenang untuk mendapatkan langsung hadiah uang tunai jutaan rupiah.

Baca Juga: Bikin Bangga, Pembalap AHRT Harumkan Indonesia di Thailand Talent Cup

Honda Community Jateng pun turut meramaikan acara Launching ini dengan turut mencoba unit riding test dan melangsungkan kegiatan “Ngoprek-Kupas Tuntas New Honda CBR250RR” yang mengundang Fachrul Reza selaku Instruktur Training Astra Motor Jawa Tengah dan disiarkan hybrid secara offline dan online di IG @hondajateng.

Budi Hartanto selaku Marketing Manager dari Astra Motor Jawa Tengah menginformasikan di Jawa Tengah sendiri varian terfavorit dari New Honda CBR250RR ini adalah CBR250RR ABS QS warna Honda Tricolor, kemudian diikuti diperingkat kedua CBR250RR ABS QS warna Honda Racing Red.

“Special sampai Oktober 2022 ini, kami memberikan voucher modifikasi, aksesori, dan apparel senilai Rp5 juta bagi konsumen yang membeli motor New Honda CBR250RR di Jawa Tengah,” jelas Budi saat ditanya oleh salah satu jurnalis pada sesi jumpa pers.

Baca Juga: Keren, Pebalap Muda Indonesia Raih Poin di JuniorGP Misano

Diketahui pada New CBR250RR ini memiliki tampilan desain aggressive shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi. Desain bodi model terbaru ini turut mendukung dalam memberikan kontribusi untuk kemudahan pengendalian saat melakukan manuver.

Fitur baru pun disematkan seperti Separated Function Fork-Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan serta Hazard Lamp pada varian SP dan SP-Quick Shifter.

Diintip dari segi performa, New CBR250RR varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin 250cc 2- silinder DOHC 8-katup yang compact, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 31 kW (42 PS)/13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5 kgf.m)/ 11.000 rpm.

Mesin 250cc 2-silinder memberikan kelincahan pada CBR250RR sekaligus memperkuat performa sesuai konsep Total Control. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200 meter dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 175kpj.

Baca Juga: Gelar Convoy Merdeka, Honda Community Jateng Kunjungi Rumah Veteran Indonesia

Catatan waktu ini menempatkan varian terbaru CBR sebagai standar performa tertinggi di kelas supersport 250cc dua silinder.

Motor supersport satu ini hadir dengan warna baru Mystique Blue untuk Varian CBR250RR ABS dengan harga OTR Jawa Tengah Rp74.730.000. Untuk Varian CBR250RR ABS QS hadir dengan 3 warna Bravery Red Black dengan harga Rp78.660.000, Honda Racing Red dengan harga Rp79.260.000, dan Honda Tricolor dengan harga Rp79.250.000.

Untuk CBR250RR Varian standard hadir dengan 2 warna yaitu Black Freedom dengan harga Rp62.890.000 dan Mat Gunpowder Black Metallic dengan harga Rp74.730.000.

Menutup sesi Press Conference, Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Jateng menyampaikan optimismenya New Honda CBR250RR ini mampu menarik minat anak muda atau pecinta dunia racing dengan fitur dan performa yang makin spesial ini.




Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode