Paksa Anak Berhubungan Intim, Ayah Ancam Bunuh Diri

SHARE
Paksa Anak Berhubungan Intim, Ayah Ancam Bunuh Diri
SOLOPOS.COM - Ilustrasi perempuan muda korban perkosaan. (Solopos-Dok.)

Solopos.com, SOLO – Pihak Kepolisian Daerah Dindoshi, India menangkap seorang pria yang tega memperkosa anaknya sendiri hingga 15 kali. Yang paling tragis adalah ia melakukannya disertai dengan ancaman bunuh diri jika sang anak menolak keinginannya itu.

Menurut polisi, pria berusia 45 tahun tersebut telah lama meninggalkan istri pertamannya. Dari hasil hubungannya dengan sang istri, ia mempunyai seorang anak perempuan yang ternyata telah ia tahan untuk tetap tinggal bersama dirinya. Kini, ia menikahi wanita lain hingga memiliki 2 orang anak.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Dilansir Mid Day, Sabtu (22/3/2014), kejadian mengenaskan itu bermula saat beberapa pekan lalu, istri keduannya pergi selama beberapa hari untuk menemui kerabatnya. Sementara sang istri pergi, sang suami tinggal berdua dengan sang anak perempuan hasil hunbungannya dengan istri pertama.

Saat pulang ke rumah dalam keadaan mabuk, pria itu memaksa anak itu untuk melayani nafsu birahinya. Tentu saja anak perempuannya menolak melakukannya. Saat itu pula ia mengancam jika sang anak tak mau berhubungan intim maka ia akan bunuh diri dan menjadikan ia sebagai anak yatim piatu yang tak memiliki orang tua.

Kejadian tersebut tak hanya ia lakukan sekali, namun berulang kali hingga setidaknya 15 kali. Sang anak perempuan tetap menutup mulutnya rapat-rapat hingga sang ibu kandungnya datang untuk membawanya tinggal bersama.

Kepada ibunya, sang anak menceritakan kejadian buruk yang telah menimpanya. Sang ibu yang tak terima dengan perlakukan buruk mantan suaminya kepada putri mereka pun sontak melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

“Kami menangkap tersangka pada hari Jumat dan menjeratnya dengan pasal pemerkosaan,” kata seorang perwira polisi setempat.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago