SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com) — Gedung DPR heboh setelah ada paket mencurigakan untuk pimpinan DPR Taufik Kurniawan. Apalagi paket tersebut masuk ke gedung pimpinan tidak melalui jalur depan, tetapi melalui pintu belakang alias tidak diperiksa metal detector.

“Tadi siang dikirim melalui bagian arsip di Gedung Setjen DPR,” ujar salah seorang pegawai bagian arsip Setjen DPR, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (18/3/2011).

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Paket tersebut lolos karena di bagian Setjen karena tidak ada metal detector. Namun belum ada informasi lanjutan mengapa paket tersebut diteruskan ke lantai 4 Gedung Nusantara III DPR yang tak lain adalah ruang pimpinan DPR.

Memang paket mudah terdeteksi kalau dikirim melalui lobi gedung. Sebab terdapat metal detector dan juga beberapa pengawal.

Sementara itu Sekjen DPR Nining Indra Saleh bergegas ke lantai 4 Gedung Nusantara III DPR. Nining hendak melihat paket tersebut.

“Ini saya baru mau melihat,” tutur Nining sambil berjalan cepat.

Informasi dari sumber detikcom paket tersebut berupa buku tebal dibungkus kertas cokelat. Sampul buku tersebut berisi dokumen Ahmadiyah. Belum diketahui apakah paket itu benar bom.

detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya