SOLOPOS.COM - Program I Am In Love Ramadan. (Soloposfood)

Solopos.com, SOLO — Menyambut Bulan Puasa 1443 H, I Am In Love Panggang hadir kembali dengan program baru spesial edisi Ramadan. Paket baru yang ditawarkan ayam panggang khas Solo adalah Paket Buka Puasa Bersama I Am In Love Panggang.

Manajer Soloposfood, Ratna Puspa Dewi, menjelaskan program baru I Am In Love Panggang ini merupakan sebuah bentuk antusiasme serta dukungan kepada para umat muslim yang bersuka cita menyambut datangnya bulan yang penuh berkah ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Paket Buka Puasa Bersama I Am In Love Panggang ini menyajikan berbagai varian menu yang berbeda untuk tetap memenuhi minat pelanggan. Dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp10.000, pelanggan sudah dapat menikmati lezatnya Paket Berkah ayam panggang spesial I Am In Love Panggang sebagai menu buka puasa. “Untuk semua menu Paket Buka Puasa Bersama I Am In Love Panggang bisa dipesan dari h-2 agar dapat disiapkan dengan sempurna,” ungkap Puspa pada Kamis (7/4/2022).

Baca Juga : Diklaim Malaysia, Reog Ponorogo Ada Sejak Kerajaan Kediri

I Am In Love Panggang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan tetap menjaga cita rasa khas masakan ayam panggang yang lezat dengan aroma bumbu tradisional yang sedap. Selain itu, proses pengolahannya juga dipastikan terjaga secara higienis dengan menjaga kebersihan alat-alat masak dan menggunakan bahan-bahan serta bumbu yang fresh.

Untuk menjaga masakan sampai di tangan pelanggan denganaman, juga disediakan jasa free delivery untuk area Solo dengan minimal pembelian 25 box. Sistem pemesanannya juga sangat efektif hanya dengan menghubungi customer service di 085803530333 atau dapat juga melalui Instagram @iaminlovepanggang pada jam kerja yaitu pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya