SOLOPOS.COM - Salah satu tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J, Richard Eliezer (tengah) ditunjukkan petugas saat proses pelimpahan berkas perkara tahap dua di Gedung Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (5/10/2022). Penyidik Bareskrim Polri menyerahkan 11 tersangka dan barang bukti kepada Kejaksaan Agung dalam pelimpahan tahap dua terkait kasus pembunuhan berencana Brigadir J dan "obstruction of justice" yang salah satunya menjerat mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww.

Solopos.com, JAKARTA—Terdakwa pembunuhan Brigadir Yoshua atau Brigadir J, Bharada Richard Eliezer (Bharada E) tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). Berdasarkan pantauan Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) di PN Jaksel, Bharada E datang pada pukul 08.31 WIB dengan menggunakan kemeja putih lengan panjang dengan rompi tahanan berwarna merah.

Selain itu, pihak dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) turut mendampingi Bharada E untuk menunggu persidangan mulai di ruang tunggu tahanan. Terlihat juga jika Bharada E tampak tenang dan juga menganggukan kepala saat dipanggil oleh awak media saat memasuki ruang tunggu tahanan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekadar informasi, PN Jaksel akan menggelar sidang pembacaan dakwan terhadap terdakwa pembunuhan Brigadir Yoshua atau Brogadir J, Bharada Richard Eliezer (Bharada E).

Baca Juga Perang Korupsi dan Peluang Xi Jinping Jadi Presiden

Pejabat Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) Djuyamto mengatakan bahwa sidang perdana Bharada E akan digelar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sebelumnya. “Sesuai jadwal (Selasa),” ujar Djuyamto saat dihubungi JIBI, Selasa (18/10/2022

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Bharada E Tiba di PN Jaksel: Pakai Rompi Merah, Dikawal Ketat Jaksa

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya