Pakai Palu dan Alat Pahat, Tukang Pijit Ini Bikin Ngilu Netizen

Dalam video tersebut, sang pasien pun tampak dengan tenang menerima terapi tersebut dengan berbaring tengkurap.
Pakai Palu dan Alat Pahat, Tukang Pijit Ini Bikin Ngilu Netizen

Solopos.com, SOLO — Seorang tukang pijat mendadak viral di Twitter. Pasalnya tukang pijit ini tidak memakai lata terapi yang umum digunakan, tetapi justru menggunakan alat pertukangan seperti palu dan alat pahat.

Berkaca dari Kasus Grobogan, Ada 6 Tipe Hubungan di Antara Pasangan Gay

Aksi tukang pijat menggunkan alat pertukangan itu diunggah oleh akun Twitter @coffebit pada 18 Januari 2021. Dalam video tersebut, sang tukang pijat itu tampak sedang memegang palu dan juga alat paham yang ujungnya tumpul.

Tukang pijit tersebut lantas memijat telapak kaki pasiennya dengan kedua alat tersebut. Awalnya, ia menempelkan alat pahat it uke bagian telapak kaki pasien. Seperti saat proses menatah kayu, tukang pijat tersebut memukulkan palu ke alat tumpul itu hingga menghasilkan tekanan ke bagian tubuh pasiennya.

Pijit dengan Palu

Dalam video tersebut, sang pasien pun tampak dengan tenang menerima terapi tersebut dengan berbaring tengkurap. Selain itu nampak dalam kamar praktik pijat tersebut, ada beberapa alat tukang lainnya,yang diduga juga digunakan oleh tukang pijat itu.

6 Makanan Ini Diklaim Ampuh Mencegah Kanker

Tentu saja video aksi tukang pijit ini, membuat netizen yang melihat merasa ngeri dan ngilu. Banyak dari mereka yang kaget melihat metode pemijatan unik tersebut. Karena memakai alat pertukangan, aksi tukang pijit ini lebih mirip dengan pekerjaan tukang kayu daripada tukang pijit.

Hingga kini belum diketahui pasti, dari mana asal tukang pijit tersebut. Video ini pun sejak diunggah sudah diputar lebih dari 46.000 kali, dan disukai 1100 pengguna Twitter. Selain itu banyak netizen yang membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Banyak dari mereka yang menanggapi aksi video tukang pijit ini dengan komentar lelucon.

Karyawati Minimarket Colomadu Dianiaya, Manajemen Alfamart Sebut Uang di Laci Kasir Hilang

Kuli sudah mulai merambah ke dunia kesehatan,” balas akun Twitter Basuukii.

Akupuntur lulusan seni,” sambung akun Twitter aconk_arta.

Memang kreatif dan keren nih pengobatan alternatif di Indonesia,” kata akun Twitter Nugragadiii.

Nekat Balap Liar di Klewer, 3 Motor Pemuda Disita

 


Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago