SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Seorang pedagang buku ajaib yang merupakan piranti sulap mendadak viral di media sosial. Pedagang itu viral setelah terekam kamera menjajakan buku ajaibnya di kawasan car free day (CFD) di Bundaran HI, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Minggu (1/9/2019).

Pengguna akun Twitter @zahraaullia lantas membagikan video pedagang buku ajaib yang lantas viral itu. “Pas di CFD pagi tadi ada bapak-bapak lucu yang nyita perhatian gue. Dia promosiin buku sulap gitu dengan logat sundanya yang khas pisan. Ada yang bisa tebak teka-teki ini?” tulisnya pada keterangan video.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Berdasarkan video yang diunggah, memang tampak pria bertopi menjajakan bukunya dengan mempraktikan beberapa trik sulap. Uniknya, ia memakai mantra-mantra lucu yang mampu mengocok perut warganet.

Hingga Selasa (3/9/2019) siang, video viral itu sudah ditonton tak kurang dari 260.000 kali. Bukan hanya itu, video tersebut sudah di-retweet lebih dari 6.100 kali dan disukai lebih dari 7.000 pengguna Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya